Sukses

Peringati Hari Ibu, Gubernur Khofifah Bikin Kuis

Menyemarakkan Hari Ibu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membagikan hadiah bagi warganet lewat akun instagramnya @khofifah.ip.

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakkan Hari Ibu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membagikan hadiah bagi warganet lewat akun instagramnya @khofifah.ip.

Mengutip instagram @khofifah.ip, Senin (23/12/2019),  Khofifah membuat kuis bagi para warganet dengan menulis di kolom komentar. Komentar tersebut mengenai hadiah spesial apa yang paling ingin Anda berikan kepada ibu beserta alasannya.

Bagi Anda yang beruntung dapat voucher belanja Rp 500 ribu bagi lima orang pemenang. Kuis ini dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember.

Pemenang pun akan diumumkan pada 25 Desember 2019. Alhasil pengumuman kuis ini pun membuat instagram Khofifah banjir komentar. Hingga artikel ini dibuat ada sekitar 1.022 komentar. Beragam komentar pun datang dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat hari ibu dan ada yang ikut kuis dengan menuliskan hadiah spesial yang akan dibagikan kepada ibunya. Tertarik mau ikut?

Tak hanya itu, Khofifah pun mengunggah video di instagram dan menulis lirik lagu iwan fals untuk peringati Hari Ibu. Ia menulis, ibuku sayang masih terus berjalan...walau langkah kaki penuh darah penuh nanah...Seperti udara kasih yang engkau berikan tak mampuku membalas..ibu..ibu.. (by iwan fals). Selamat Hari Ibu ke-91

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.