Sukses

6 Potret Kebersamaan Kekeyi dan Mikko, Teman Curhat

Kekeyi memiliki sahabat yang juga berasal dari Nganjuk bernama Mikko.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri, wanita mungil ini pernah mencuri perhatian pada November 2018 lalu. Wanita yang akrab disapa Keke ini mencuri perhatian publik lantaran gaya makeupnya yang unik. Salah satu aksinya yang viral di media sosial adalah memanfaatkan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation di wajah.

Beberapa waktu lalu, ia sempat menyita perhatian tentang hubungan asmaranya dengan seleb muda tampan bernama Rio Ramadhan. Hubungan keduanya viral karena dituding settingan. Tiga bulan pacaran, hubungan keduanya tiba-tiba harus kandas di tengah jalan.

Belum lama putus, wanita asal Nganjuk ini kembali membuat publik heboh karena memiliki sahabat yang rupawan. Diketahui sahabat Kekeyi bernama Mohammad Cahyo Jatmiko yang lebih akrab disapa Mikko. Sama-sama berasal dari Nganjuk dan sibuk di dunia YouTube, Kekeyi pun Mikko sering menghabiskan waktu bersama. 

Enggak jarang, Kekeyi juga membagikan curahan hatinya pada sahabatnya itu. Meski Mikko tidak seumuran dengan Kekeyi, namun keduanya tetap klik satu sama lain. Jadi penasaran kan gimana potret kebersamaan mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Kekeyi dan Mikko, Kamis (19/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama bergelut di dunia YouTube membuat Kekeyi dan Mikko saling mengenal satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Dua Youtuber ini juga berasal dari kota yang sama loh, yaitu Nganjuk, Jawa Timur. Wajar deh kalau udah klik satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia cukup jauh, hubungan persahabatan Kekeyi dan Mikko sudah seperti kakak adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Mantan kekasih Rio Ramadhan ini pernah melakukan kolaborasi dengan Mikko di YouTube loh.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma kolaborasi di YouTube aja, keduanya juga jalan bersama. Ini dia potret keseruannya.

7 dari 7 halaman

6. Momen Mikko saat menyanyikan lagu yang mewakili perasaan Kekeyi. Sahabat yang kompak nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.