Sukses

5 Gaya Alfath Fathier di Luar Lapangan, Bek Andalan Madura United

Mengintip gaya Alfath Fathier, pemain muda berbakat Madura United di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Alfath Fathier merupakan salah satu pemain muda Madura United yang cukup sering dimainkan musim ini. Sering ditempatkan sebagai bek kiri, ia berhasil membawa Madura United nangkring di posisi papan atas Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang lahir di Purwakarta ini memulai kariernya sejak tahun 2013 bersama tim muda Persib Bandung. Selain membela Persib Bandung, ia sudah menikmati pengalaman di dua tim berbeda seperti Persiba Balikpapan pada tahun 2017, hingga menjadi pemain Madura United sejak tahun 2018.

Pemain bernomor punggung 16 di Madura United ini telah tampil dalam 26 pertandingan musim ini. Di umurnya yang masih muda, ia sudah berhasil berkali-kali masuk tim inti Madura United yang berisikan banyak pemain bintang kaya pengalaman.

Pria kelahiran Purwakarta, 28 Mei 1996 ini tidak hanya tampil dengan baik di dalam lapangan, ia juga keren di luar lapangan. Apalagi dengan umurnya yang masih muda, tidak heran banyak yang mengidolakan salah satu bintang muda Indonesia ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @alfathfaathier, gaya Alfath Fathier di luar lapangan, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alfath Fathier tampil simpel menggunakan baju kaus saat berkunjung ke sebuah distro di Bandung.

3 dari 6 halaman

2. Pria berusia 23 tahun ini tampil dengan kemeja pada sebuah acara, gayanya keren dan kekinian.

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan Hoodie berwarna hitam, penampilannya tetap keren dengan rambut yang selalu rapi.

5 dari 6 halaman

4. Tak jarang pemain bernomor punggung 16 ini tampil menggunakan kemeja santai dan celana pendek.

6 dari 6 halaman

5. Mantan pemain Persiaba Balikpapan ini juga kerap berkumpul bersama teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.