Sukses

6 Potret Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Beli Mobil Mewah Atta Halilintar

Tom Liwafa merupakan pengusaha muda yang menjalankan bisnis di bidang fashion.

Liputan6.com, Jakarta Tom Liwafa merupakan salah satu pengusaha muda sukses di Tanah Air. Pria asal Surabaya ini juga dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya. Tak hanya dikenal kaya raya, di balik kesuksesannya ini juga terdapat kisah perjuangan dalam merintis usaha.

Bersama dengan sang istri, Tom Liwafa menjalankan bisnis di bidang fashion. Berkat kegigihannya, ia berhasil mendistribusikan produknya ke berbagai kota di Indonesia.

Baru-baru ini, Crazy Rich Surabaya tersebut telah membeli mobil mewah atau super car bermerk BMW i8 milik artis Atta Halilintar. Super car bermerk BMW i8 merupakan mobil hybird yang dipasarkan sejak 2014 dan menyandang predikat super car terlaku di kelasnya. Tom Liwafa juga mengaku bahwa ia membeli mobil tersebut untuk sebuah pencapaian.

"Saya membeli super car ini sebagai pencapaian. Jangankan super car, dulu motor bagus saja tidak mampu beli," Kata Tom Liwafa di Surabaya, Senin (16/12/2019).

Hingga sekarang, harga jual mobil ini terhitung masih impresive dengan menyentuh angka Rp 4 miliar. Selain itu, di Indonesia mobil super tersebut hanya ada delapan unit. Melalui channel YouTube Atta Halilintar, Tom Liwafa membeli mobil merk BMW i8 itu dengan harga Rp 3 miliar secara tunai.

Sementara, Atta Halilintar mengaku bahwa ia saat membeli mobil itu dulu secara kredit. Penasaran dengan sosok pria berjuluk Crazy Rich Surabaya ini? Berikut potret Tom Liwafa crazy rich Surabaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tom Liwafa membeli mobil kesayangan Atta Halilintar dengan harga Rp 3 miliar secara tunai.

3 dari 7 halaman

2. Crazy rich Surabaya ini merupakan pengusaha muda yang menjalankan bisnis di bidang fashion.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menjadi pengusaha kaya raya, Tom merupakan seorang penjual sticker keliling.

5 dari 7 halaman

4. Potret Tom Liwafa bersama sang istri tercinta, Delta Hesti Candra Pratiwi. Keduanya terlihat romantis saat pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Tom Liwafa juga berteman dengan beberapa pebisnis terkenal di Insonesia, seperti Hendy Setiono.

7 dari 7 halaman

6. Tom Liwafa kerap mengajak istri dan anaknya liburan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini