Sukses

5 Potret Mesra Satria Tama Bareng Pacar, Sebentar Lagi Menikah

Mengintip mesranya kiper Madura United bareng dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Satria Tama Hardianto, penjaga gawang muda milik Madura United yang diyakini akan menjadi penjaga gawang hebat di masa yang akan datang. Di Madura United, Satria masih menjadi pilihan kedua setelah kiper utama, Muhammad Ridho.

Satria masih berusia 22 tahun dan sudah merasakan memakai seragam tim nasional. Pelatih timnas saat itu yakni Luis Milla mengagumi permainan Satria Tama. Penjaga gawang nomor 88 tersebut memang terkenal dengan reflek yang bagus sebagai penjaga gawang.

Terkait asmara, Satria Tama sudah memiliki tambatan hati bernama Aisyah Ayuningtyas. Satria dan Aisyah sudah berpacaran sejak 7 Juni 2015. Setelah empat tahun lebih pacaran, Satria Tama dan Aisyah semakin mantap untuk menikah. Keduanya sudah bertunangan pada 10 Agustus 2019.

Penasaran kan bagaimana potret mesra Satria Tama dengan Aisyah Ayuningtyas? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @satriatama23, potret mesra Satria Tama dengan pacar, Sabtu (14/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penjaga gawang Madura United selalu tampil mesra bersama pacarnya bernama Aisyah Ayuningtyas.

3 dari 6 halaman

2. Hubungan Satria dan Aisyah sudah terjalin sejak 7 Juni 2015.

4 dari 6 halaman

3. Mereka kerap menghabiskan waktu berdua, seperti berlibur bersama.

5 dari 6 halaman

4. Saat Aisyah wisuda, Satria Tama hadir menemani.

6 dari 6 halaman

5. Pada 10 Agustus 2019 lalu, Satria dan Aisyah resmi bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini