Sukses

6 Pesona Tasya Rosmala, Penyanyi Dangdut Muda Berbakat Asal Jawa Timur

Tasya Rosmala menjadi salah satu penyanyi dangdut pendatang baru berbakat yang sudah mendapat banyak penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Rosmala tentu sudah tidak asing lagi bagi para pencinta musik dangdut di Indonesia. Kemampuannya bernyanyi memang sudah tidak diragukan lagi. Tasya diketahui sudah memulai karier bernyanyinya sejak usia 6 tahun. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dalam setiap penampilannya.

Popularitas dangdut koplo yang kian menanjak kini melahirkan sejumlah talenta baru, seperti Tasya Rosmala. Wanita berusia 16 tahun ini kini menjelma menjadi idola baru masyarakat Tanah Air. Namanya mulai tersorot lantaran sempat tampil di salah satu program televisi swasta.

Dalam acara tersebut wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, ini membawakan lagu dari Iyeth Bustami yang berjudul "Laksmana Raja di Laut". Kala itu ia masih berusia 11 tahun dan sukses membuat takjub penonton.

Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, Tasya Rosmala berhasil menyabet penghargaan insan dangdut pertamanya di Indonesian Dangdut Awards 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler 2017. Penampilannya memang selalu sukses membuat para penonton terpesona.

Berikut enam pesona Tasya Rosmala yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Tasya Rosmala kerap disejajarkan dengan pedangdut Nella Kharisma dan Via Vallen.

3 dari 7 halaman

2. Kini wanita bernama lengkap Najwa Camila Tasya ini sudah dipadatkan dengan jadwal manggung baik off air maupun on air.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, ia meluncurkan single duetnya yang berjudul Memory Berkasih. Dan kembali dengan single terbarunya yang berjudul Harusnya Aku.

5 dari 7 halaman

4. Terbilang pendatang baru, wanita kelahiran 31 Maret 2003 ini membuktikan prestasinya lewat banyaknya penghargaan yang ia dapatkan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga berhasil menyambet penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2019 dengan kategori ‘ Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati 2019’

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang baru 16 tahun, Tasya Rosmala mengaku tidak menyangka bisa sukses seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.