Sukses

6 Potret Rosa Meldianti Tanpa Makeup, Tampil Natural

Rosa Meldianti kerap tampil menggunakan full makeup. Tak ayal, penampilannya tanpa makeup sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Perempuan yang juga dikenal sebagai keponakan dari penyanyi dangdut Dewi Perssik ini cukup sering menjadi sorotan netizen.

Rosa Meldianti juga semakin dikenal publik sejak perseteruannya dengan Dewi Perssik. Wanita yang sering disapa Meldi ini bukan hanya mencuri perhatian netizen karena perseteruannya dengan sang tante, akan tetapi gaya panggungnya juga kerap menjadi sorotan.

Pada setiap kemunculannya, gadis kelahiran Jember ini kerap tampil menggunakan full makeup. Pemakaian shading, contour makeup tebal dan lipstik bold menjadi ciri khas dari keponakan Dewi Perssik ini. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Meldi ini dalam beberapa kesempatan juga pernah tampil polos alias tanpa riasan wajah.

Terbiasa tampil glamor dengan riasan makeup, tak ayal penampilan wanita kelahiran 29 November 1996 tanpa makeup pun mampu mencuri perhatian warganet. Enggak sedikit juga warganet yang mengatakan wanita kelahiran 23 tahun ini tetap cantik tanpa riasan makeup, bahkan lebih cantik. 

Nah, jadi penasaran kan giman potret Rosa Meldianti tanpa riasan makeup? Dilansir dari akun instagram Meldi, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Rosa Meldianti tanpa makeup, Jumat (29/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret pelantun lagu 'Kekasih Hati' tanpa riasan di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan full makeup, potret Meldi tanpa riasan pun sukses mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Saat sedang berlibur, gadis kelahiran Jember ini memang tak menggunakan riasan apapun.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak menggunakan riasan full, Meldi tak malu bertemu dengan kekasihnya. Penampilan Meldi pun terlihat cantik natural.

6 dari 7 halaman

5. Saat melakukan ibadah Umroh, wanita 23 tahun ini juga memilih tak menggunakan riasan. Meski begitu aura cantiknya tetap terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie Meldi tanpa makeup, terlihat lebih muda dan menggemaskan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.