VIDEO: Perkosa Istri Teman, Nyawa Pria Ini Dihabisi Suami

Oleh Agustina Melani pada 27 Nov 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2019, 13:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan berlatar belakang dendam di Probolinggo terus didalami aparat Polres setempat. Penyidik Reskrim Polres Probolinggo, kembali meminta keterangan istri pelaku pembunuhan guna menggali lebih dalam lagi, mengenai seberapa dekat hubungan istri pelaku dengan korban yang merupakan teman karib pelaku.

Dua penyidik Polsek Leces mendatangi Juliana, istri pelaku pembunuhan, di rumah orang tuanya di Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Probolinggo pada Minggu siang. Juliana memilih kembali ke rumah orangtuanya, pasca pembunuhan sadis yang dilakukan NB, suaminya terhadap Slamet Widodo.

Didampingi kakak kandungnya, Juliana menjelaskan lebih detail hubungan antara dirinya dan suami, dengan korban. Menurut Juliana, korban merupakan sahabat karib dan sering menginap di rumahnya, di Desa Leces, sehingga korban sudah dianggap saudara sendiri. Namun sayang, korban justru merusak hubungan baik itu, dengan kerap menggoda, bahkan mencoba memperkosa dirinya, hingga sang suami menaruh dendam.

Sebelum peristiwa pembunuhan, korban Slamet Widodo bertandang ke rumah Juliana. Saat itu NB suami Juliana tidak ada di rumah, sehingga pelaku nekat hendak memperkosa korban. Tak diduga, NB yang baru datang melihat peristiwa itu, hingga amarahnya tak tertahan dan menghabisi korban dengan clurit. Demikian diberitakan Fokus, (25/11/2019).