Sukses

6 Momen Ulang Tahun Wali Kota Risma yang Penuh Kejutan dan Kebersamaan

Mengintip momen kebersamaan ulang tahun Tri Rismaharini yang ke-58.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru saja berulang tahun pada hari Rabu (20/11/2019). Di usianya yang ke-58 tahun berbagai prestasi telah dicatatkannya selama menjabat di Surabaya. Lahir di Kediri Jawa Timur pada 20 November 1961, Wali Kota Risma telah memimpin Surabaya sejak tahun 2010.

Setelah menggelar doa bersama dan potong tumpeng yang penuh khidmat dan canda tawa, Wali Kota Risma melanjutkan perayaan ulang tahunnya dengan melakukan kegiatan “Safari Tabebuya”, yaitu kegiatan berkeliling melihat keindahan bunga Tabebuya di Surabaya.

Pada kegiatan yang dimulai dari Jalan Adhityawarman, Jalan HR Muhammad, hingga Jalan A.Yani ini, Risma ditemani oleh seluruh Kepala OPD dan Forkopimda untuk foto bersama di beberapa lokasi dengan latar belakang Tabebuya.

Berikut beberapa momen ulang tahun Wali Kota Risma di hari ulang tahunnya yang ke-58 yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @surabaya, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen saat doa bersama dan potong tumpeng di ulang tahun Risma yang sangat khidmat

3 dari 7 halaman

2. Wali Kota Surabaya yang telah menjabat selama 2 periode ini diberi kejutan oleh pilot dan pramugari penerima beasiswa dari Pemkot Surabaya

4 dari 7 halaman

3. Di hari spesial tersebut, Risma juga diberi kejutan oleh awak media dengan skenario kesurupan

5 dari 7 halaman

4. Kegiatan “Safari Tabebuya” dilakukan dengan berkeliling Kota Surabaya menggunakan bus

6 dari 7 halaman

5. Beliau bersama seluruh Kepala OPD dan Forkopimda foto bersama di beberapa lokasi dengan latar belakang Tabebuya

7 dari 7 halaman

6. Dengan mengenakan Kebaya berwarna peach, senyum bahagia tak pernah lepas dari wajahnya. Selamat Ulang Tahun Tri Rismaharini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.