VIDEO: Polisi Kejar Pelaku Penusukan 2 Orang Bersaudara di Lumajang

VIDEO: Polisi Kejar Pelaku Penusukan 2 Orang Bersaudara di Lumajang

Kasus penusukan senjata tajam, menimpa dua orang bersaudara di Lumajang, Jawa Timur yang salah satunya meninggal dunia. Belum diketahui motif penusukan tersebut, polisi masih mengejar para pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Buamin (25) dan Eni (42), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Lumajang langsung dilarikan ke RS dr. Haryoto, Lumajang. Kakak beradik ini menjadi korban penusukan kawanan pemuda, di Jalan Lingkar Timur, Lumajang.

Akibat luka parah, korban Buamin tak bisa diselamatkan. Sementara Eni harus menjalani perawatan medis, karena mengalami luka serius di bagian lengan.

Menurut warga sekitar, kejadian itu bermula saat korban Buamin dan para pelaku berpapasan di pinggir jalan. Keduanya terlibat pertengkaran. Melihat adiknya bertengkar, Eni mendatangi keduanya, dan berusaha melerai. Namun tiba-tiba pelaku yang diduga berjumlah tiga orang langsung menusuk kedua korban, hingga tergeletak di jalan.

Aparat kepolisian setempat yang mendapati laporan pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain memasang garis polisi, petugas juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kini, Tim Cobra Polres Lumajang langsung mengejar para pelaku yang identitasnya sudah diketahui. Demikian seperti diberitakan Fokus, 15 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 November 2019, 13:00 WIB

Video Terkait

Spotlights