Sukses

Terlihat Simpel, Harga 5 Sandal Via Vallen Ini Bikin Melongo

Melihat koleksi sandal milik Via Vallen yang harganya bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Maulidia Octavia atau lebih akrab dikenal Via Vallen adalah penyanyi dangdut yang namanya meroket usai menyanyikan lagu berjudul Sayang. Via mulai terjun di dunia tarik suara sejak berusia 15 tahun. Via sudah menelurkan satu judul album berjudul Sayang pada 2018. 

Baru-baru ini pelantun lagu theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang sedang menjadi sorotan publik terkait penampilan terbarunya. Via mengakui pipinya semakin chubby karena efek perawatan wajah. Tak hanya perawatan, Via juga mengungkapkan pipi chubbynya karena makan sembarangan sewaktu liburan.

Sebagai selebritis terkenal, merawat penampilan adalah hal wajib. Sehingga wajar apabila perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 merawat wajahnya agar semakin cantik. Tak hanya memperhatikan wajah, Via juga kerap memperhatikan gaya fashion yang ia pakai seperti memadu padankan pakaian dengan sandal.

Sandal yang dipakai Via Vallen memang terlihat simpel. Namun setelah ditelusuri, harga sandal seleb yang memiliki rumah di Sidoarjo ini bikin melongo. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @viavallenfashion, koleksi sandal Via Vallen, Sabtu (16/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sandal warna gelap bermerk Valentino Shoes terlihat pas di kaki Via Vallen. Harga sandal ini ditaksir Rp 6,6 juta

3 dari 6 halaman

2. Terlihat simpel, sandal putih elegan pelantun lagu Sayang bermerk Hermes dibanderol Rp 9,1 juta.

4 dari 6 halaman

3. Sandal merek Valentino Shoes yang berhak ini harganya Rp 9,5 juta.

5 dari 6 halaman

4. Via semakin terlihat memesona saat memakai sandal merk Christian Lououtin seharga Rp 10,8 juta.

6 dari 6 halaman

5. Sandal merk Hermes hitam yang terlihat simpel ini seharga Rp 14,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.