Sukses

6 Momen Keseharian Kekeyi, YouTuber Asal Nganjuk yang Kembali Viral

Begini kesaharian Kekeyi, beauty vlogger yang pacaran dengan DJ Rio Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rahmawati Kekeyi Putri atau kerap disapa Kekeyi sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, sang beauty vlogger asal Nganjuk, Jawa Timur ini sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang Disk Jockey (DJ) asal Jakarta bernama Rio Ramadhan.

Banyak yang menganggap bahwa Rio mendekati Kekeyi karena panjat sosial. Namun hal itu semua ditampik oleh Rio. Rio mengaku tulus mencintai Kekeyi yang telah berpacaran dengannya beberapa bulan terakhir ini.

Nama Kekeyi sendiri awalnya mulai terkenal sejak setahun lalu, yaitu pada tahun 2018, saat ia membuat konten makeup menggunakan balon. Namun usai viralnya videonya tersebut, ia pun malah terkenal. Banyak sekali selebriti yang mendatanginya. Seperti Nagita Slavina, Tasya Farasya hingga makeup artis Bubah Alfian.

Kekeyi melalui akun media sosial Instagramnya, seringkali mengunggah kesehariannya. Ia pun sering terlihat menggengdong ayam kesayangan. Selain itu ia pun juga memelihara kucing di rumahnya.

Berikut 7 potret keseharian Kekeyi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Jumat (15/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sehari-hari Kekeyi memelihara ayam kesayangannya yang diberi nama Elsa.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai beauty vlogger ia pun sering membuat konten video tutorial makeup

4 dari 7 halaman

3. Selain ayam, Kekeyi juga memelihan kalkun yang diberi nama Kur-kur.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya konten tutorial makeup, Kekeyi pun juga bikin konten mukbang

6 dari 7 halaman

5. Cukup banyak hewan peliharaan Kekeyi, bahkan ia pun punya akun instagram yang berisi dirinya bersama hewan peliharaannya @dedeknya.mbak.kekeyi

7 dari 7 halaman

6. Karena Kekeyi viral dan terkenal, ia pun banyak melakukan kolaborasi dengan banyak selebriti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.