VIDEO: YPP SCTV-Indosiar Bersama Kodiklat TNI AD Gelar Baksos di Gresik

Oleh Agustina Melani pada 05 Nov 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 16:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga masyarakat kurang mampu mengikuti bakti sosial yang diselenggarakan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar bekerja sama dengan Kodiklat TNI AD dan Pengurus Pusat Indonesian Off-road Federation (IOF), sebanyak 750 paket berisi sembako diberikan kepada warga kurang mampu, serta memberi pelayanan pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis. Berikut videonya pada Fokus, (4/11/2019).

Warga Kelurahan Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Gresik dan desa sekitarnya dengan sabar antre untuk mendapatkan bantuan paket sembako berisi minyak goreng, gula, mie instan dan beras.

Acara bakti sosial Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar ini, bekerja sama dengan Kodiklat TNI AD dan Indonesian Off-road Federation (IOF). Selain bakti sosial juga digelar acara khitanan massal gratis bagi anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Letjen TNI Anto Mukti Putranto, Kepala Kodiklat TNI AD mengatakan, bakti sosial yang bekerjasama dengan YPP SCTV-Indosiar dan Pengurus Pusat IOF, merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Bakti sosial kepada warga masyarakat seperti ini, akan terus diselenggarakan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP). Sehingga semakin banyak warga masyarakat kurang mampu yang mendapat uluran tangan dan bantuan sosial, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada pemirsa setia SCTV-Indosiar yang telah menyumbangkan sebagian hartanya.