VIDEO: Warga Ngawi Dikejutkan Penemuan Bayi di Depan Teras Rumah

VIDEO: Warga Ngawi Dikejutkan Penemuan Bayi di Depan Teras Rumah

Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki, diletakkan di teras rumah warga di Ngawi, Jawa Timur. Guna mengungkap siapa yang meletakkan bayi tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mencari tahu daftar ibu hamil di wilayah Ngawi, dan kota sekitarnya.

Di teras rumah milik Mohamad Hafis Sukardi (47), warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi, inilah sesosok bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 5 hari. Bayi malang ini ditemukan pertama kali oleh Titis Kurniati pukul 4 pagi setelah terbangun dari tidur, karena mendengar suara bayi menangis.

Saat ditemukan, di dekat bayi ada tas berisi perlengkapan bayi, seperti botol minuman dan susu. Penemuan itu, langsung diberitahukan ke pemilik rumah, dan warga lainnya. Sebelumnya, warga mencurigai ada mobil warna gelap berhenti di pinggir jalan raya. Tepatnya di pertigaan masuk jalan setapak menuju kampung tersebut. Awalnya, warga mengira mereka pelaku pencurian mesin diesel di sawah.

Guna proses penyelidikan, bayi mungil ini pun kini dititipkan ke Puskesmas Walikukun. Sementara polisi, masih mencari informasi terkait pelaku pembuang bayi.

Mulai dari mencari tahu daftar ibu hamil, hingga rumah sakit maupun Puskesmas yang baru saja merawat ibu melahirkan. Bahkan mencari informasi terkait keberadaan mobil mencurigakan, yang diduga sebagai pelaku yang meletakkan bayi tersebut di depan teras rumah di Ngawi. Demikian diberitakan program Fokus, 4 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 05 November 2019, 17:30 WIB

Video Terkait

Spotlights