Sukses

7 Gaya Artis Tanah Air Liburan di Bromo, Nikmati Keindahan Alam

Gunung Bromo merupakan salah satu ikon wisata di Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Gunung Bromo merupakan salah satu ikon wisata di Jawa Timur. Wisata alam ini layak dinikmati dengan sejuta pesona pemandangan yang elok dipandang oleh mata. Jadi tak heran, jika banyak wisatawan yang berkunjung menikmati pemandangan yang ada.

Gunung yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Wisata gunung Bromo cocok untuk kamu yang ingin berlibur dan merasakan suasana alam pegunungan yang menyegarkan.

Memiliki keindahan yang menakjubkan, Bromo menjadi salah satu wisata yang juga digandrungi seleb Tanah Air. Terbaru, RAffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Bromo bersama sang buah hati dan timnya.

Sebelum Raffi Ahmad sudah ada beberapa seleb Tanah Air yang mengunjungi Bromo. Alamnya yang natural, serta bisa menikmati suasana matahari terbit dari atas pegunungan adalah pengalaman yang berkesan. Beberapa seleb yang berlibur di Bromo terlihat begitu menikmati liburannya.

Seperti keluarga Raffi dan Nagita yang begitu takjub dengan keindahan alam Bromo. Bahkan kawasan wisata ini juga menjadi saksi bisu keromantisan pasangan tersebut.

Penasaran kan seperti apa gaya selebriti saat berlibur ke Bromo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya artis Indinesia saat berlibur ke Bromo, Jumat (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad mengumumkan istirahat sementara dari dunia hiburan. Ia ingin menghabiskan waktunya dengan liburan bersama keluarga. Kali ini, ia mengajak istri, anak, dan timnya ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur.

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya terlihat tampak menikmati keindahan Bromo. Bahkan Raffi dan Nagita berfoto mesra di atas puncak dengan background sunrise yang indah, layaknya anak muda yang sedang pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dikenal memiliki hobi travelling. Pada 2018 lalu ia pergi berlibur bersama dengan keluarganya ke Bromo. Penampilannya saat berlibur di gunung yang memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut ini pun mencuri perhatian. Putri Anang Hermansyah ini tampil kece dengan busana yang tebal. Aurel Hermansyah tampak mengenakan jaket hoodie warna biru pastel dengan celana hitam.

4 dari 8 halaman

3. Franda dan Samuel

Pesona keindahan Gunung Bromo  memang tidak perlu diragukan lagi. Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang membuat siapa pun ingin mengabadikan momen di sana. Termasuk kalangan selebriti, seperti pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn memilih untuk berlibur di Gunung Bromo pada 2017 lalu.

Wanita kelahiran Malang, 8 Februari 1987 ini bersama sang suami mengabadikan momen romantis mereka di Bromo. Keduanya kompak mengenakan jaket warna hitam. Kemesraan Franda dan Samuel ini mendapat banyak pujian dari warganet .

5 dari 8 halaman

4. Jennifer Arnelita

Jika selebritis Tanah Air lainnya memanfaatkan waktu berlibur dengan pergi ke mancanegara, Jennifer justru memilih bersantai di Gunung Bromo. Ia terlihat menikmati suasana alam yang indah di Bromo bersama dengan suami dan buah hatinya. 

Bersama Indra Putra Darusman dan putrinya, Allumina Ghilli Darusman, Jennifer menggelar piknik di kawasan wisata ini. Suasana piknik Jennifer dan keluarga kecilnya ini tampak hangat lengkap dengan karpet, makanan serta minuman hangat.

6 dari 8 halaman

5. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Meski memiliki kesibukan Meisya dan Bebi Romeo memiliki waktu khusus untuk berlibur bersama anak-anak. Ia memanfaatkan liburan sekolah untuk memanjakan anak-anaknya.

Ia mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Bromo. Selain itu ia juga menjelajahi beberapa destinasi wisata populer di Jawa Timur lainnya Secret Zoo dan Museum Angkut.

7 dari 8 halaman

6. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu dan sang suami mengajak anak-anaknya berlibur ke Gunung Bromo. Keluarga bahagia itu terlihat sangat menikmati keindahan alam Bromo. Saat berada di sana, cuaca terlihat sedang bersahabat. Pemandangan padang hijau indah terpampang di tempat wisata ini.

8 dari 8 halaman

7. Andien Aisyah

Pada 2015 silam, penyanyi ternama di Tanah Air ini ikut ambil bagian dalam gelaran Jazz Gunung. Usai tampil, Andien tak langsung pulang. Ia memilih untuk menikmati indahnya Gunung Bromo.

Seakan masih terpikat dengan pesona Gunung Bromo, ia pun menghabiskan waktu di sana. Andien bersama sang suami menikmati momen-momen ketika berada di alam pegunungan yang tentu saja jarang bisa ia dapatkan setiap hari.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini