VIDEO: Jenazah Wanita Ditemukan di Tepi Jalan Jombang

Oleh Agustina Melani pada 31 Okt 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 31 Okt 2019, 16:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat wanita di pinggir jalan, Selasa pagi 29 Oktober 2019.

Saat ditemukan, kondisi korban mengenakan jilbab, namun kepalanya terluka dan mengeluarkan darah. Belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya korban.

Mayat wanita itu ditemukan tewas di pinggir Jalan Basuki Rahmat Jombang, dengan kondisi masih berpakaian lengkap. Namun, meski memakai jilbab, diketahui ada darah yang keluar dari luka di kepala korban.

Selain menemukan korban sudah tak bernyawa, warga juga menemukan sepeda angin serta handphone, yang diduga milik korban. Petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian, langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, korban bernama Sri Witnowati (45), warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Menurut kerabat, ibu dua anak itu, sudah beberapa lama pisah ranjang dengan suaminya, sehingga korban mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhannya. Keponakan korban mengatakan, sebelumnya korban pamit hendak menemui teman lelakinya, untuk pinjam uang.

Sementara hasil pemeriksaan polisi terhadap sejumlah saksi, diketahui sebelum ditemukan tewas, korban cekcok dengan seseorang di sekitar lokasi kejadian. Keluarga berharap, polisi segera mengungkap di balik tewasnya ibu dua orang anak tersebut. Demikian dilansir program Fokus, 30 Oktober 2019.