VIDEO: Berenang di Pemandian Tirtosari Lumajang Sambil Swafoto Bawah Air

VIDEO: Berenang di Pemandian Tirtosari Lumajang Sambil Swafoto Bawah Air

Wisata pemandian Tirtosari, di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang, Jawa Timur ini bisa ditempuh perjalanan sekitar 20 Km dari pusat kota menggunakan roda 2 maupun roda 4.

Di kawasan Tirtosari ini, pengunjung bisa menikmati segarnya udara pegunungan khas Gunung Semeru serta segarnya air kolam jernih yang bersumber langsung dari mata air. Berikut kita simak videonya pada Fokus, 29 Oktober 2019.

Selain udara khas pegunungan dan air segar, juga disediakan lokasi swafoto baik di darat maupun di dalam air. Sehingga wisata ini sangat diminati oleh wisatawan domestik atau dalam negeri saat hari libur akhir pekan.

Menurut Cik Ono, selaku pengelola wisata, adanya spot foto bawah air diminati oleh pengunjung dari Lumajang dan sekitarnya, termasuk juga pengunjung dari Jember, Probolinggo. Tingkat kunjungan meningkat dari sebelumnya terutama pada akhir minggu karena adanya spot foto.

Sejumlah pengunjung pun mengaku senang saat berlibur ke kawasan ini. Beberapa spot foto, dinilai sangat cocok untuk kunjungan wisata keluarga.

Untuk menikmati wisata alam Indonesia punya ini, pengunjung hanya cukup menyiapkan uang tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja. Bagaimana, Anda tertarik untuk datang berlibur ke tempat wisata Tirtosari di kawasan lereng Semeru bersama anggota keluarga?

Ringkasan

Oleh Didi N pada 31 October 2019, 08:30 WIB

Video Terkait

Spotlights