VIDEO: Wanita di Jember Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Oleh Agustina Melani pada 29 Okt 2019, 11:50 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 11:08 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita muda di Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan golok yang masih menancap di bagian perut. Korban yang baru beberapa bulan lalu menikah, ditemukan bersimbah darah di kamar rumahnya, beberapa saat setelah sang suami pamit pergi keluar rumah.

Sebuah rumah di kawasan Afdeling Dampar,  Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, Minggu pagi, dipenuhi warga. Mereka penasaran dengan tewasnya Fani, salah satu penghuni rumah yang ditemukan tewas di kamar depan rumahnya, dengan golok yang masih menancap di bagian perut.

Wanita berusia 26 tahun ini sendiri, baru beberapa bulan lalu menikah dengan seorang pria bernama Rendi, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjaga keamanan kebun.

Di rumah sekaligus Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui jika pasangan pengantin baru itu tinggal hanya berdua. Namun saat keluarga menemukan korban meregang nyawa di TKP, sang suami tidak berada di rumah. Berikut diberitakan program Fokus, 28 Oktober 2019.

Menurut keluarganya, Rendi sempat pamit membeli obat ke kota untuk sang istri yang dikabarkan sakit. Selang 2 jam, keluarga yang cemas mendatangi rumah korban, dan mendapati Fani sudah tewas bersimbah darah.

Rendi sendiri akhirnya pulang ke rumah menjelang siang, saat polisi baru saja selesai melakukan olah TKP. Hasil olah TKP menyatakan jika korban tewas akibat luka tikaman. Namun, untuk motif dan penyebab pasti tewasnya korban, polisi masih belum dapat menyimpulkan.

Setelah melakukan proses identifikasi, polisi kemudian mengirim jasad korban ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD Dr. Soebandi, Jember, untuk diotopsi. Kasus tewasnya korban hingga kini masih didalami. Polisi juga telah mengamankan sejumlah alat bukti, di antaranya golok serta telepon seluler suami korban.

 

Live Streaming

Powered by