Sukses

6 Gaya Santai Tutus Thomson, Pemeran Yayan Yowis Ben Saat Traveling

Pemeran Yayan di Yowis Ben ini kerap berlibur menikmati suasana alam.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang belum pernah menonton film Yowis Ben? Film bergenre drama komedi ini sukses besar di layar bioskop Tanah Air. Berkat kesuksesan film Yowis Ben, membuat film ini sudah memiliki dua seri. Kabar terbaru menyebutkan film seri ketiga Yowis Ben sedang dalam tahap pembuatan.

Film Yowis Ben 1 rilis pada 22 Februari 2018, sementara Yowis Ben 2 rilis 14 Maret 2019. Dari dua kali seri yang sudah rilis, film ini sukses menelurkan banyak karakter unik. Salah satu karakter unik yang disukai oleh penggemar film Yowis Ben adalah Yayan.

Yayan diceritakan sebagai karakter yang polos dan rajin beribadah. Selain itu, Yayan juga memiliki kebiasaan nyeleneh yakni menyukai minum kuah mi goreng. Nyelenehnya karakter Yayan ini membuat Tutus Thomson menjadi populer di media sosial.

Di Instagram, Tutus kerap mengunggah potret travelingnya dengan mengunjungi beberapa wisata alam. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tutusthomson, potret Tutus pemeran Yayan Yowis Ben traveling, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Drummer Yowis Ben saat sedang liburan ke Taman Nasional Baluran.

3 dari 7 halaman

2. Tutus sampai memakai masker untuk menghindari bau belerang yang kuat saat mengunjungi Kawah Ijen.

4 dari 7 halaman

4. Pria asli Malang ini terlihat begitu menikmati keindahan pemandangan saat berada di wisata kawah Ijen.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pemeran Yayan di Yowis Ben ini terlihat menikmati penampakan yang indah dari Kawah Ijen.

6 dari 7 halaman

5. Saat berkunjung ke Yogyakarta, Tutus juga tidak lupa untuk mampir ke Candi Prambanan.

7 dari 7 halaman

6. Tampaknya Tutus memang menyukai liburan di alam terbuka. Seperti saat ia mengunjungi wisata Cangar di Batu, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.