VIDEO: Terpeleset dari Ketinggian 15 Meter,  Pekerja Tambang Kapur di Tuban Tewas

VIDEO: Terpeleset dari Ketinggian 15 Meter, Pekerja Tambang Kapur di Tuban Tewas

Seorang sopir pekerja tambang kapur tradisional di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tewas, setelah terjatuh dari ketinggian 15 meter. Korban terpeleset saat hendak melihat lokasi batu kumbung, usai memarkirkan kendaraanya, di sekitar lokasi kejadian.

Jenazah Jasmani (39) warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dibawa langsung ke rumah orang tuanya oleh warga. Korban yang terjatuh ke dalam jurang bekas galian tambang tradisional batu kumbung itu akhirnya tewas seketika. Usai terjatuh dari atas ketinggian belasan meter di lokasi tambang kapur.

Sebelumnya korban diketahui melintas dan memarkirkan kendaraan truknya, sebelum memuat batu kumbung. Namun, belum melakukan pemuatan barang, korban terpeleset di bibir jurang yang tertutup rumput kering.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP polisi, diduga korban terpeleset saat berjalan di bibir jurang dan terjatuh dari ketinggian 15 meter. Sehingga korban mengalami luka parah di bagian kepala, punggung, dada dan kakinya.

Iptu Edy Purnomo, Kapolsek Semanding, juga mengatakan, penyebab kematian, karena kelalaian korban yang tidak melihat lokasi sekitarnya sehingga terpeleset di kedalaman 15 meter dan langsung meninggal dunia di TKP.

Kasus ini masih ditangani aparat kepolisian setempat. Selanjutnya warga mengevakuasi jenazah korban, dan langsung dibawa ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Demikian dilansir program Fokus, 23 Oktober 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 October 2019, 18:00 WIB

Video Terkait

Spotlights