VIDEO: Truk Muatan Avtur Terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Tak Ada Korban Jiwa

VIDEO: Truk Muatan Avtur Terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Tak Ada Korban Jiwa

Truk tangki berisi 24.000 liter bahan bakar minyak jenis avtur, terguling di Jalan Raya Madiun Surabaya, Jawa Timur. Ratusan liter avtur yang sedianya akan dibawa ke Lapangan Udara Iswahyudi Magetan, tumpah. Mengantisipasi kebakaran, 2 unit mobil Pemadam Kebakaran milik TNI AD dan Dinas Pekerjaan Umum, disiagakan di lokasi.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Madiun menuju Surabaya. Tepatnya di desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Truk tangki BBM jenis avtur dari Depot Pengisian bahan bakar Pesawat Udara atau DPPU, Juanda, yang akan memasok ke Lapangan Udara Iswahyudi, Magetan, terguling di pinggir hutan jati.

Akibatnya, ratusan liter avtur tumpah. Menghindari kebakaran, 2 unit mobil kebakaran disiagakan di lokasi. Berikut dilansir Fokus, 22 Oktober 2019.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin pagi, bermula ketika truk yang dikemudikan Slamet Riyono, warga Purwosari, Kabupaten Kediri, yang ketika itu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun, oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan, setelah terod roda depan truk putus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan ini, untuk mengetahaui penyebab pasti kecelakaan, pihak kepolisian setempat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 23 October 2019, 13:30 WIB

Video Terkait

Spotlights