VIDEO: 2 Truk Muatan Pasir Masuk Jurang di Lumajang

VIDEO: 2 Truk Muatan Pasir Masuk Jurang di Lumajang

Gara-gara rem blong, sebuah truk tronton sarat muatan pasir semeru menabrak sebuah dump truk penuh muatan, di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur, hingga keduanya jatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter. Empat korban mengalami luka berat dalam kejadian ini.

Kejadian itu bermula saat truk tronton yang dikemudikan Mansur, melaju sedang dari Lumajang menuju Surabaya, namun saat sampai di jalan raya menurun, mendadak rem truk tronton sarat muatan pasir ini blong.

Karena panik, Mansur pun berusaha menghentikan laju kendaraannya dan menabrak ke mobil dump truk di depannya. Naas, karena sama-sama bermuatan berat, kedua truk ini kehilangan kendali, hingga keduanya jatuh ke dalam jurang.

Keempat korban kecelakaan truk tronton yang menabrak dump truk, tengah menjalani perawatan intensif di Puskesmas Ranuyoso. Mereka adalah, Mansur (42), Kholil (33), warga Pasuruan, dan Gufron (44), Muhammad (51), warga Padang, Lumajang. Keempatnya mengalami luka-luka, di bagian kepala, hingga punggung.

Bahkan sopir dan kernet dump truk, yakni Gufron dan Muhammad tak sadarkan diri, hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit dr. Haryoto, Lumajang.

Guna kepentingan penyidikan, kasus ini ditangani Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lumajang. Sementara arus lalu lintas penghubung Surabaya-Banyuwangi sempat mengalami kemacetan. Demikian diberitakan Fokus, 18 Oktober 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 19 October 2019, 14:31 WIB

Video Terkait

Spotlights