Sukses

Awet Muda, Ini 6 Potret Lisa Gunawan di Usia 62 tahun

Lisa Gunawan merupakan seorang model senior dan pengusaha berusia 62 tahun memiliki penampilan layaknya anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Ingin terlihat awet muda merupakan dambaan setiap orang, tak terkecuali para selebritis. Tak heran jika banyak selebritis yang melakukan berbagai cara untuk tetap terlihat awet muda. Mulai dari perawatan ke klinik kecantikan, mengonsumsi berbagai suplemen dan vitamin tambahan, hingga menggunakan berbagai produk skincare.

Salah satu selebritis yang awet muda adalah model senior Lisa Gunawan. Lisa Gunawan merupakan seorang model senior dan pengusaha berusia 62 tahun memiliki penampilan layaknya anak muda. Tak ada kesan tua yang melekat pada wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Meski usianya telah menginjak 62 tahun, Lisa juga masih tetap tampak cantik dan bugar. Di usianya yang sudah menginjak kepala enam, ia memang tidak lagi ada di atas catwalk. Tapi bukan berarti kecintaannya terhadap dunia model berakhir. Semenjak mengundurkan diri dari modeling, Lisa disibukkan sebagai pengusaha dan memiliki sekolah model.

Tak menjadi model lagi, ternyata tidak menghalangi Lisa untuk selalu tampil fashionable. Tak tanggung-tanggung dirinya pun juga kerap berpenampilan nyentrik bak ABG. Tak heran jika banyak orang tak tahu jika Lisa Gunawan sudah berumur 62 tahun.

Berikut 6 potret Lisa Gunawan awet muda yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rahasia Lisa Gunawan awet muda adalah perawatan. Ia mengaku sudah rajin melakukannya sejak di usia 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun rajin perawatan, ia tak pernah melakukan aesthetic treatment untuk mengubah bentuk tubuh maupun wajah. Lisa mengungkapkan tak pernah melakukan botok, filler atau operasi plastik.

4 dari 7 halaman

3. Paras dan tubuh cantik itu memang tak didapatkan dengan cuma-cuma. Lisa telah melakukan perawatan kecantikan sejak usia muda.

5 dari 7 halaman

4. Zaman di mana skin care belum marak seperti sekarang, ia hanya mengandalkan facial di klinik kecantikan.

6 dari 7 halaman

5. Selain rutin memoles wajah, Lisa juga tak lupa berolahraga. Ia membentuk tubuh langsing dengan rutin melakukan aerobik.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu juga mantap menjalankan pola makan sehat. Tak heran jika Lisa Gunawan terlihat 30 tahun lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini