Sukses

6 Potret Transformasi Dewi Perssik dari Awal Karier hingga Jadi Pedangdut Terkenal

Menjadi pedangdut terkenal, tentu membuat penampilan Depe saat ini jauh berbeda dengan penampilannya dulu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal pedangdut cantik Tanah Air, Dewi Perssik? Wanita yang akrab disapa Depe ini merupakan salah satu penyanyi dangdut terkenal di industri musik Indonesia. Ia mengawali kariernya pada 2003 dengan mulai menyanyi dari panggung ke panggung.

Butuh perjuangan yang panjang hingga Dewi Perssik berada pada posisi saat ini. Tak mudah bagi Dewi untuk menjadi seorang penyanyi dangdut, sebab orang tuanya tidak mengizinkan. Alhasil, wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini nekat tetap melakoni profesi itu secara diam-diam.

Ia pernah mendapat bayaran hanya Rp 30.000 permanggung di daerah Jember. Lalu Dewi Perssik memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Lalu namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Mimpi Manis pada 2006.

Meski sempat tersandung beberapa isu dalam perjalanan kariernya, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini terbilang artis yang multitalenta. Tak hanya piawai menyanyi dan menari, perempuan asal Jember itu jago dalam berakting. Melalui akun instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video lawas. Dewi kembali mengenang bagaimana perjuangannya dulu membangun karier di Ibukota.

"Mengingat masa lalu ketika usia 20 tahun alhamdulillah bisa menaklukkan ibu kota yang keras dan HOT dengan sinetron mimpi manis. Sinetron terlama hampir 2 tahun yang ditayangkan setiap hari sabtu ketika itu. Dan ini konser sukses hadiah terindah karena mimpi manis mendapatkan tempat dihati masyarakat rating 1 selama lebih dari setahun" tulis Dewi Perssik di salah satu postingan Instagramnya, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan jadul Dewi Perssik, ia terlihat polos tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik mengenang bagaimana perjuangannya dulu membangun karier di Ibukota.

View this post on Instagram

Mengingat masa lalu ketika usia 20 tahun alhamdulillah bisa menaklukkan ibu kota yang keras dan HOT dengan sinetron mimpi manis. Sinetron terlama hampir 2 tahun yang ditayangkan setiap hari sabtu ketika itu. Dan ini konser sukses hadiah terindah karena mimpi manis mendapatkan tempat dihati masyarakat rating 1 selama lebih dari setahun. sekedar sharing...Usia bukan sebuah hambatan, selama ada keinginan, usaha dengan kerja keras dan disertai doa orang banyak khususnya ortu 😊, insyaallah berhasil. Berprofesi sebagai selebriti memang terdengar begitu menyenangkan dan banyak dicita-citakan banyak orang, Padatnya jadwal syuting dari pagi ke pagi, memiliki banyak penggemar di berbagai daerah, mempunyai kehidupan yang berkecukupan, hingga identik dengan kemewahan dan bergelimang harta itulah membuat kebanyakan orang ingin menjadi ARTIS 😊. Ya, hal tersebut tentulah tidak didapat dengan begitu saja 😊, semua Berkat kerja keras dan kegigihan yang tak kenal lelah dan waktulah kita bisa menduduki posisi kesuksesan 😊. Galih bakat yang kamu punya, tidak berbakat dibidang yang kamu impikan mungkin berbakat dibidang lain. Karena yang namanya sukses itu tidak harus menjadi ARTIS. Jangan terjebak dengan sesuatu yang negatif yang merugikan diri sendiri. Nikmati prosesnya dengan positif... dan galih kemampuan yang kita punya dibidang manapun untuk menggapai kesuksesan. Karena hakekatnya SUKSES adalah mimpi manis semua orang. Salam silaturahmi 🙏🏻😘 Nb: beliau almarhum fazal dath pencipta lagu mimpi manis #sudah17tahunberkarir #alhamdulillah #selalumengingatpetuahortu #semuayangakumilikimilikAllah

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

4 dari 7 halaman

3. Pakaian Dewi Perssik pun masih terlihat sederhana, gaya rambutnya pun berbeda dengan saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Makeup Dewi Perssik juga masih terlihat terlalu tebal dan belum rapi.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Perssik mulai bersinar sejak membintangi sinetron pada 2006 yang berjudul Mimpi Manis.

7 dari 7 halaman

6. Kini Dewi Perssik juga disebut-sebut sebagai diva dangdut Tanah Air bersanding dengan Inul Daratista dan pedangdut senior lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini