Sukses

6 Potret Kedekatan Momo Geisha dan Ibu Mertua, Diajari Bahasa Jawa Timuran

Momo Geisha bahkan belajar Bahasa Jawa dengan ibu mertuanya yang berasal dari Malang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Narova Morine Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha dipersunting oleh pengusaha muda asal Malang, Nicola Reza Zamudra pada April 2017. Selepas menikah, Momo tak lagi tinggal di Jakarta. Ia mengikuti sang suami tinggal di Malang Jawa Timur.

Tak lama setelah menikah, Momo dan suami dikaruniai putri yang menggemaskan dan diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra. Seperti diketahui, suami Momo Geisha memiliki latar belakang sebagai keluarga tajir melintir. Hal tersebut membuat Momo disebut-sebut hidup bak sosialita dan serba mewah.

Kini, Momo Geisha jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih memilih fokus menjadi seorang ibu rumah tangga. Selain itu, Momo Geisha rupanya sangat dekat dengan sang ibu mertua, Lies Kusumawati. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan terlihat bak kakak adik, keduanya selalu tampil senada, mulai dari penampilan busana hingga tampilan makeup.

Sang ibu mertua kerap membagikan momen bersama dengan Momo di akun Instagramnya. Tak hanya itu, melalui akun Youtube Momo Youtube Chanel, Momo Geisha juga belajar bahasa Jawa dengan ibu mertuanya. Keduanya pun terlihat sangat kompak dan ceria.

Penasaran seperti apa potret kekompakan Momo dan ibu mertuanya? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momo Geisha dan ibu mertua saat naik pesawat first class, mewah banget.

3 dari 7 halaman

2. Momo Geisha dan ibu mertua kerap bersama di berbagai kegiatan.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sama-sama memiliki paras cantik bak kembar. Momo dan ibu mertua tampil dengan riasan makeup yang senada.

5 dari 7 halaman

4. Momo dan ibu mertua memiliki outfit yang tak jauh berbeda, hits banget.

6 dari 7 halaman

5. Dipersunting oleh pria asal Malang, Jawa Timur, Momo belajar bahasa Jawa dengan sang ibu mertua.

7 dari 7 halaman

6. Makan malam bersama mertua adalah hal yang menyenangkan, keluarga yang bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini