VIDEO: Kapolda Jatim Resmi Menjabat Ketua Pengprov PBVSI Jatim 2019-2023

VIDEO: Kapolda Jatim Resmi Menjabat Ketua Pengprov PBVSI Jatim 2019-2023

Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen. Pol. Luki Hermawan, Rabu pagi 2 Oktober 2019 dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia, Pengprov PBVSI Jawa Timur periode 2019- 2023, oleh Ketua PBVSI Pusat Komjen. Pol. (Purn.) Imam Sudjarwo di Mapolda Jawa Timur.

Diharapkan, dengan kepengurusan yang baru, akan muncul atlet - atlet nasional dari Jawa Timur, terutama atlet bola voli putri. Berikut video liputannya pada program Fokus, 3 Oktober 2019.

Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur, Rabu pagi, resmi berganti. Bertempat di Gedung Tribrata Mapolda Jatim dan disaksikan sejumlah Pengurus PBVSI dan Pejabat Polda Jatim. Kapolda Jatim Irjen. Pol. Luki Hermawan dilantik langsung oleh Ketua PBVSI Pusat Komjen. Pol. (Purn.) Imam Sudjarwo, sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur periode 2019- 2023.

Dalam amanatnya, Imam Sudjarwo berpesan, agar Pengurus PBVSI Jawa Timur yang baru bisa memunculkan atlet-atlet baru untuk memperkuat timnas, terutama atlet bola voli putri. Karena Jawa Timur dikenal sebagai gudangnya atlet. Sehingga diharapkan mampu bersaing di tingkat Asia.

Sementara itu, Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur yang baru, Irjen. Pol. Luki Hermawan akan fokus mencari bibit baru dengan pembinaan secara serius dan berkelanjutan. Luki Hermawan menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya fokus menyiapkan atlet bola voli putra dan putri untuk diterjunkan di PON XX tahun 2020 di Papua.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 October 2019, 12:11 WIB

Video Terkait

Spotlights