VIDEO: Pria Tanpa Identitas Tewas di Tepi Jalan Raya Jombang

Oleh Agustina Melani pada 04 Okt 2019, 17:22 WIB
Diperbarui 04 Okt 2019, 17:22 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Warga Desa Jombatan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu siang, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pemuda tanpa identitas, yang tewas berlumuran darah di pinggir jalan.

Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sejumlah barang bukti, yang mengarah kuat pada kasus pembunuhan.

Sejumlah warga di sekitar Jalan Basuki Rahmat, Desa Jombatan Kelurahan Jombang, geger dan berkerumun melihat mayat seorang pemuda tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan. Lantaran korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di pinggir jalan, serta keterangan sejumlah saksi.

Suwolo, warga setempat mengatakan, sebelum tewas korban sempat dipukul dengan bambu oleh orang tak dikenal di depan rumahnya, kemudian kabur melarikan diri, setelah korban tergeletak bersimbah darah. Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka di tubuh korban.

Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan sejumlah batu bata dan senjata tajam, yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi memasang garis polisi di depan rumah saksi Suwolo, tempat lokasi kejadian pembunuhan. Polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Demikian diberitakan Liputan6, Kamis 3 Oktober 2019.