VIDEO: Pengaruh Alkohol, Pemuda Aniaya Tetangga di Area Sawah Probolinggo

Oleh Agustina Melani pada 04 Okt 2019, 10:26 WIB
Diperbarui 04 Okt 2019, 10:26 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, diringkus polisi karena menganiaya perempuan paruh baya yang tengah mencari rumput. Penganiayaan dilakukan tersangka, karena korban menolak diajak berhubungan badan di area persawahan.

BD (35) warga Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, digelandang anggota Buru Sergap Polres Probolinggo. Pemuda lajang ini, dilaporkan telah menganiaya Asiati, wanita berusia 55 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Pengakuan tersangka, dirinya nekat membacok korban, karena korban menolak dan melawan saat diajak berhubungan badan di tengah area persawahan.

Tersangka sempat merebut sabit yang digunakan korban untuk mencari rumput, dan membacokkannya ke punggung korban. Dalam keadaan terluka, korban berhasil lolos dari sergapan tersangka. Demikian dilansir Liputan6, Kamis, 3 Oktober 2019.

Hasil penyidikan, tersangka dalam pengaruh minuman keras, hingga saat bertemu korban di area persawahan, tak bisa membendung nafsunya. Meski demikian, polisi tetap akan menjerat pelaku dengan pasal berlapis.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sabit yang digunakannya untuk melukai korban. Untuk sementara waktu, tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Probolinggo, guna proses hukum selanjutnya.