6 Potret Seru Liburan Via Vallen di Timur Tengah, Penampilannya Curi Perhatian

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 01 Okt 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 20:17 WIB
[Fimela] Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik dangdut Tanah Air tentunya sudah tidak asing dengan nama Via Vallen. Pedangdut cantik asal Jawa Timur ini memang kerap mencuri perhatian publik. Popularitasnya membuat masyarakat penasaran dengan kehidupan pribadi Via Vallen.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Oktober 1991 ini sering membagikan momen aktivitas saat bekerja maupun saat sedang liburan. Meski memiliki jadwal manggung yang padat, kini wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini rehat sebentar dari rutinitasnya.

Via Vallen saat ini tengah menikmati liburannya di Timur Tengah. Tak sendirian, momen liburan penyanyi dangdut tersebut ditemani oleh adik perempuannya, Mella Rossa. Pelantun lagu Sayang ini tampak mengunjungi beberapa daerah wisata menarik selama di sana. Via Vallen sempat berkunjung ke Hagia Sophia atau Aya Sofya. 

Tak hanya itu, penampilan Via Vallen pun menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa Via Vallen saat berlibur di Timur Tengah? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019).

2 of 7

1. Via Vallen saat berada di Qatar Doha, ia terlihat makin anggun dalam balutan hijab.

Via Vallen saat berada di Qatar Doha, Ia terlihat makin anggun dalam balutan hijab.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
3 of 7

2. Pendangdut asal Jawa Timur ini juga mengunjungi Sheikh Khalifa International Stadium. Penampilannya pun terlihat simpel, namun sandal Hermes yang dipakai Via dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan.

Pendangdut asal Jawa Timur ini juga mengunjungi Sheikh Khalifa International Stadium. Penampilannya pun terlihat simpel, namun sandal Hermes yang dipakai Via dibanderol dengan harga 9 jutaan.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
4 of 7

3. Via Vallen saat berlibur di Turki telihat sangat fashionable, ia memakai coat motif kotak warna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu boots panjang warna senada.

Via Vallen saat berlibur di Turki telihat sangat fashionable, ia memakai coat motif kotak warna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu boots panjang warna senada.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
5 of 7

4. Saat mampir di kota Istanbul, Via Vallen sempat menjahili penjual es krim. Aksi tersebut merupakan balas dendam Via karena sebelumnya dikerjai saat membeli es krim.

Saat mampir di kota Istanbul, Via Vallen sempat menjahili penjual es krim. Aksi tersebut merupakan balas dendam Via karena sebelumnya dikerjai saat membeli es krim.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
6 of 7

5. Tak hanya sendiri, liburan kali ini Via ditemani adik perempuanya Mella Rossa.

Tak hanya sendiri, liburan kali ini ditemani adik perempuanya. Via Vallen dan Mella Rossa terlihat kompak.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
7 of 7

6. Via Vallen tampak cantik saat berpose di sudut bangunan. Ia memakai turtle neck yang membuat bagian lehernya jadi perhatian warganet karena terlihat seolah tak memiliki leher.

Via Vallen tampak cantik saat berpose di sudut bangunan. Ia memakai turtle neck yang membuat bagian lehernya jadi perhatian warganet karena terlihat seolah tak memiliki leher.
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by