5 Beda Gaya Dewi Perssik dan Via Vallen saat di Atas Panggung, Tampil Memesona

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 27 Sep 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 20:17 WIB
5 Potret Beda Gaya Dewi Perssik dan Via Vallen saat diatas Panggung, Tampil Memesona

Liputan6.com, Jakarta Penampilan seorang selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Tuntutan tampil cetar di depan kamera membuat para seleb, khususnya penyanyi dangdut tak bisa lepas dari penampilan modis dan fashionable. 

Sama-sama berasal dari Jawa Timur, Dewi Perssik dan Via Vallen memiliki gaya penampilan yang berbeda. Aksi panggung dua pedangdut cantik ini berhasil menjadi sorotan lantaran penampilan keduanya.

Tak hanya itu, keduanya pun memiliki talenta dan penggemar yang besar. Meski memiliki kesamaan dalam bidang karier, selebriti cantik Dewi Perssik diketahui memulai lebih dulu kiprahnya sebagai penyanyi dangdut.

Kedua penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut juga punya perbedaan gaya dalam beberapa hal, terutama saat di atas panggung. Pensaran seperti apa gaya Dewi Perssik dan Via Vallen?

Berikut perbedaan gaya selebriti cantik Dewi Perssik dan Via Vallen saat di atas panggung yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Dewi Perssik dan Via Vallen kerap tampil modis saat di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering menata rambut dengan gaya disanggul. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya rambut yang dibiarkan terurai.

1. Dewi Persik dan Via Vallen kerap tampil modis saat di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering menata rambut dengan gaya disanggul. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya rambut yang dibiarkan terurai.
Dewi Perssik dan Via Vallen (Sumber: Instagram/@dewiperssikreal/@viavallen)
3 dari 6 halaman

2. Keduanya sama-sama sering mengenakan gaun. Via Vallen lebih senang mengenakan gaun yang tidak terlalu panjang, sedangkan Dewi suka mengenakan gaun yang panjang hingga menutupi kaki.

Keduanya sama-sama sering mengenakan gaun. Via Vallen lebih senang mengenakan gaun yang tidak terlalu panjang, sedangkan Dewi suka mengenakan gaun yang panjang hingga menutupi kaki.
Dewi Perssik dan Via Vallen (Sumber: Instagram/@dewiperssikreal/@viavallen)
4 dari 6 halaman

3. Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan aksesoris tambahan di kepala. Dewi mengenakan mahkota dirambutnya, sedangkan via lebih memilih untuk memakai topi.

Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan aksesoris tambahan di kepala. Dewi mengenakan mahkota dirambutnya, sedangkan via lebih memilih untuk memakai topi.
Dewi Perssik dan Via Vallen (Sumber: Instagram/@dewiperssikreal/@viavallen)
5 dari 6 halaman

4. Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan pakaian yang berwarna soft. Dewi mengenakan gaun yang bermotif, sedangkan via lebih memilih untuk memakai blazzer yang senada dengan celananya.

Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan pakaian yang berwarna soft. Dewi mengenakan gaun yang bermotif, sedangkan via lebih memilih untuk memakai blazzer yang senada dengan celananya.
Dewi Perssik dan Via Vallen (Sumber: Instagram/@dewiperssikreal/@viavallen)
6 dari 6 halaman

5. Sama-sama tampil energik di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering memakai busana yang feminim. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya penampilan yang tomboy.

Sama-sama tampil energik di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering memakai busana yang feminim. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya penampilan yang tomboy.
Dewi Perssik dan Via Vallen (Sumber: Instagram/@dewiperssikreal/@viavallen)
Lanjutkan Membaca ↓