VIDEO: Jasad Wanita Mengapung di Pantai Utara Pasuruan

VIDEO: Jasad Wanita Mengapung di Pantai Utara Pasuruan

Mayat seorang wanita tanpa identitas, ditemukan mengapung di perairan pesisir Pantai Lekok Pasuruan, Rabu siang. Diduga wanita tersebut dibunuh dan jasadnya dibuang ke laut, berikut liputannya pada Fokus, Jumat, 20 September 2019.

Mengetahui ada mayat mengapung di tengah perairan Lekok Pasuruan, anggota Pos Kamla Angkatan Laut langsung mengevakuasi mayat seorang wanita menggunakan speed boat menuju pelabuhan Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong Sidoarjo, untuk menjalani visum. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna merah dan mengenakan kebaya batik. Diperkirakan berusia antara 40 - 50 tahun, berambut lurus dan berkulit coklat. Diduga kuat, korban tewas dibunuh dan jasadnya dibuang ke laut.

Mayat korban akhirnya mengapung, diduga karena tubuhnya mulai membengkak, hingga pemberat yang dipasang tak kuat lagi menahan beban. Mayat wanita malang tersebut akhirnya ditemukan mengapung oleh anggota Pos Kamla Angkatan Laut Pasuruan, yang sedang berpatroli di sepanjang perairan Pasuruan, Jawa Timur.

Satuan Reserse Polres Pasuruan Kota, kini tengah melakukan penyelidikan awal mengenai identitas korban, sambil menunggu hasil pemeriksaan forensik tentang sebab pasti kematiannya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 21 September 2019, 15:31 WIB

Video Terkait

Spotlights