VIDEO: Mobil Memuat Jeriken Isi BBM Terbakar di Blitar

Oleh Agustina Melani pada 18 Sep 2019, 03:53 WIB

Liputan6.com, Jakarta Mobil pick up terbakar tidak jauh dari SPBU tempat mengisi BBM, Senin pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kebakaran menyebabkan teras sebuah toko juga hangus terbakar, berikut kita simak videonya pada program Fokus, 17 September 2019.

Video amatir yang direkam warga ini, memperlihatkan sebuah mobil yang terbakar di Jalan Cemara Kota Blitar. Kendaraan yang membawa 10 jerigen plastik berisi bensin, ini tiba-tiba meledak dan membakar seluruh bagian mobil.

Menurut warga, mobil yang terbakar tersebut, baru saja keluar dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU). Tidak berselang lama kendaraan yang memuat ratusan liter bensin itu, meledak dan terbakar.

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi langsung melakukan upaya pemadaman. Selain menghanguskan satu unit mobil, dua teras toko milik warga juga ikut terbakar. Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Akibat kebakaran, menyebabkan kemacetan di sepanjang Jalan Cemara Kota Blitar. Sementara itu, pemilik kendaraan kini tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Live Streaming

Powered by