VIDEO: Truk Tabrak Motor di Pasuruan, Satu Tewas

Oleh Agustina Melani pada 17 Sep 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 17 Sep 2019, 11:44 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video amatir merekam kerumunan warga, beberapa saat setelah sebuah dump truk menyenggol sepeda motor yang ditumpangi bapak dan anaknya, di jalan Desa Benerwojo, Kecamatan Kejayaan Pasuruan, pada Senin siang.

Salah seorang dari pengendara motor, yang diketahui bernama fadilah berusia 42 tahun, tewas mengenaskan dengan luka serius di kepalanya.Korban dievakuasi polisi menuju rumah sakit umum daerah R Sudarsono kota Pasuruan. sedangkan putrinya , bernama kholifah 16 tahun, selamat namun mengalami syok dan luka ringan.

Sejumlah saksi mengatakan, awalnya korban berboncengan dengan putrinya baru pulang dari Pasar Paserpan, hendak kembali ke rumahnya di Dusun Dampol, Desa Benerwojo.

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba kendaraan dump truk bermuatan batu tambang menyenggol sepeda motor yang ditumpangi fadilah dan kholifah.  Fadilah terpeleset dan jatuh di sisi kanan tepat di kolong dump truk, sedangkan kholifah anaknya jatuh ke sisi kiri dan selamat.

"Saya kurang tahu persis kejadiannya, cuma sepeda motor terjatuh dan bentrok. Meninggal di tempat,” ujar Agung, Karyawan Tambang, seperti ditayangkan dalam program Liputan6 yang diunggah pada 11 September 2019.

Satuan polisi lalu lintas Polres Pasuruan, langsung menggelar olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Dugaan sementara, dump truk melaju terlalu ke menepi sehingga menyenggol sepeda motor korban.

Sementara itu, isak tangis pecah saat keluarga korban mendatangi kamar mayat rumah sakit umum daerah R Sudarsono Pasuruan. usai menjalani visum, jasad korban langsung dibawa pihak keluarga, untuk segera dimakamkan di pemakaman umum Desa Benerwojo.

Live Streaming

Powered by