VIDEO: Konser Reza Artamevia di Surabaya Hipnotis Generasi Era 80 dan 90-an

Oleh Agustina Melani pada 17 Sep 2019, 16:49 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat redup di kancah dunia hiburan tarik suara, sosok Reza Artamevia, kembali hadir, menyapa penggemarnya di Kota Pahlawan Surabaya, Jumat malam pekan lalu di salah satu hotel berbintang.

Para penggemar dari generasi 90-an dan kaum milenial, larut ikut menyanyikan sejumlah lagu yang menjadi hit di setiap albumnya. Sosok penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia, langsung menghipnotis ratusan penggemarnya dengan bernyanyi bersama, di salah satu hotel kawasan Surabaya Selatan, sesuai yang tayang pada program Fokus, Senin 16 September 2019.

Selain lagu hits 'Keabadian', Reza juga membawakan 10 lagu andalannya yakni 'Cinta Kita', 'Cinta kan Membawamu Kembali', 'Berharap Tak Berpisah', 'Satu Yang Tak Bisa Lepas', 'Pertam', dan beberapa lagu Reza lainnya.

Tak hanya generasi era-80 dan 90-an, beberapa penggemar Reza yang hadir juga banyak dari kaum milenial. Salah satu pecinta Reza mengaku sengaja datang ke Konser Eksklusif Reza kali ini karena suka dengan sosok dan suara khasnya saat bernyanyi. Selain itu, meski sudah lama. Namu,  lagu-lagu yang dibawakan Reza tetap enak didengar hingga saat ini.

Pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci, wanita kelahiran Jakarta tahun 1975, merupakan penyanyi berdarah campuran Jawa Sunda. Reza Artamevia merupakan salah satu penyanyi ternama Tanah Air, yang pernah meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia pada album 'Keajaiban'. Dengan terjual 100 ribu copy.

 

Live Streaming

Powered by