VIDEO: Sedan Tabrak Truk di Jalur Pantura Probolinggo, 3 Tewas

Oleh Agustina Melani pada 11 Sep 2019, 15:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sedan yang mengangkut satu anggota keluarga, menabrak truk parkir di jalur pantura Probolinggo Jawa Timur, Minggu pagi.

Akibatnya tiga orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka parah. Kecelakaan maut ini terjadi, diduga karena pengemudi sedan mengantuk. Hampir separuh badan mobil sedan city car ini ringsek. Setelah menabrak truk bermuatan keramik yang parkir di tepi bahu jalan di Jalur Pantura, Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan Probolinggo, Jawa Timur, pada Minggu pagi.

Akibat kecelakaan itu tiga orang tewas seketika, yakni Syamsul Arifin (25),  Nurul Istiqomah (25) dan Bilqis Sabrina (3). Demikian seperti ditayangkan dalam program Fokus, pada 10 September 2019.

Ketiganya merupakan satu anggota keluarga, pasangan suami istri asal Desa Randu Jalak Kecamatan Besuk Probolinggo.  Sedangkan korban luka Maman Afandi (22) dan Yunifah Dian Anggraini (22), keduanya warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Kuripan Probolinggo Kecelakaan diduga karena pengemudi city car itu mengantuk dan oleng hingga menabrak truk parkir. 

Saat kejadian sopir dan kenek truk tertidur di sebuah warung.  Saat itu posisi truk sudah berada jauh dari bahu jalan, dan telah diatur oleh juru parkir setempat.

Dari hasil olah TKP sementara, dugaan kuat kecelakaan itu terjadi karena pengemudi sedan mengantuk. menurut pihak kepolisian, pengemudi sedan bisa saja menjadi tersangka karena kelalaiannya.

Seluruh korban meninggal dunia telah dibawa keluarganya ke rumah duka, di Desa Randujalak, Kecamatan Besuk Probolinggo untuk dimakamkan.

Live Streaming

Powered by