VIDEO: Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Madura

Oleh Agustina Melani pada 09 Sep 2019, 14:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Nasib tragis menimpa seorang pekerja bangunan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Korban tewas tersengat listrik, usai gagang kuas cat yang terbuat dari besi menyentuh kabel listrik. Nyawa korban akhirnya tak terselamatkan saat perjalanan ke rumah sakit.

Korban bernama Muadin, warga Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, tewas setelah tersengat aliran listrik dan sempat tersangkut di jendela pada lantai tiga sebuah ruko, tempatnya bekerja. Akibatnya korban mengalami luka bakar pada bagian kepalanya dan pada bagian kedua kakinya.

Peristiwa berawal saat korban yang bekerja sebagai kuli bangunan, bersama temannya bekerja mengecat ruko. Korban mendapat tugas mengecat pada bagian luar, tanpa sengaja gagang kuas yang terbuat dari besi menyentuh kabel listrik, seketika itu korban terpental dan tersangkut di jendela.

Namun naas, nyawa korban tidak tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit.  Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti, seperti diberitakan pada program Fokus, 6 September 2019. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Bulangan Branta, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, untuk dimakamkan.

Live Streaming

Powered by