VIDEO:Polres Pasuruan Temukan Senjata Tajam Saat Operasi Patuh 2019

Oleh Agustina Melani pada 09 Sep 2019, 09:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengendara motor berboncengan kedapatan membawa satu poket sabu dan sebilah clurit, saat Polres Pasuruan Jawa Timur menggelar Operasi Patuh Semeru, di jalur pantura Pasuruan- Surabaya, pada Sabtu siang.

Penggeledahan dan penangkapan kedua pengendara itu terekam video amatir, sesuai yang dilansir Fokus, 2 September 2019. Dalam video amatir berdurasi satu menit, anggota Satlantas Polres Pasuruan yang menggelar Operasi Patuh Semeru 2019, menghentikan pengendara motor berboncengan yang mencurigakan pada Sabtu siang.

Selain tak mengenakan pelindung kepala, mereka berusaha menghindar saat hendak dihentikan petugas. Namun saat diperiksa, kedapatan membawa senjata tajam sebilah clurit dan satu poket sabu yang disimpan di balik jaket. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolsek Beji untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diperiksa polisi, pelaku SA, warga Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Probolinggo, dan ZN asal Desa Curahbendo Kecamatan Tongas Probolinggo, mengaku baru pulang dari Sidoarjo, menemui temannya sama-sama kuli bangunan. Diduga kuat, keduanya baru saja membeli satu poket sabu, yang dibawa dan hendak dikonsumsi di Probolinggo.

Untuk sementara, polisi masih menetapkan SA sebagai tersangka, karena memiliki kedua barang bukti berupa senjata tajam atau sajam dan sabu. Sementara ZN masih dijadikan saksi sambil menunggu proses lebih lanjut.

Live Streaming

Powered by