Sukses

Penyanyi Camilla Cabello Pilih Rancangan Desainer Asal Surabaya

Penyanyi sekaligus penulis lagu Karla Camilla Cabello Estrabao memilih busana rancangan desainer asal Surabaya, Jawa Timur untuk sesi pemotretan.

Liputan6.com, Surabaya - Penyanyi sekaligus penulis lagu Karla Camilla Cabello Estrabao memilih busana rancangan desainer asal Surabaya, Jawa Timur untuk sesi pemotretan.

Diana Couture, yang direpresentasi oleh The Archives & Showroom, Public Relations (PR) yang berbasis di West Hollywood, California, lagi - lagi dipilih untuk dipakai oleh Artis A-lister Hollywood. Kali ini merupakan Camila Cabello untuk cover majalah Wonderland.

"Jadi busana saya dipilih Camilla Cabelo untuk dipakai photoshoot cover Wonderland," tutur Diana kepada Liputan6.com, Rabu (4/9/2019).

Perempuan kelahiran Mojokerto ini menuturkan, busana berwarna putih tersebut merupakan warna yang versatile, chic, dan mudah dipadu padakan.

"The idea is to keep it monochromatic tapi diberi detail 3D embroidery yang intricate, that's what makes it couture, basic fabricnya pakai stretch soft leather," ujar Diana.

Toni Blaze, stylist dari majalah Wonderland memilih beberapa gaun dari the archives & showroom, salah satunya merupakan bustier Diana Couture dan two piece, yang keduanya menjadi cover majalah Wonderland. Yang satu dikenakan oleh Camila Cabello, yang satu lagi dikenakan oleh Jodie Turner-Smith.

Tren majalah sekarang suka memiliki beberapa pilihan cover. Style Camila yang romantic, sexy, dan feminine dipadupadakan dengan embroidery Diana Couture. Bustier ini merupakan bagian dari koleksi Diana yang berjudul The Queen D yang tayang di Los Angeles Fashion Week.

Dari sekian banyak pilihan - pilihan yang sudah disiapkan stylist, piece dari Diana Couture inilah yang dipilih untuk dikenakan Camila Cabello. Cover pilihan Camila yang lain mengenakan Louis Vuitton dan Bulgari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebritas Kenakan Rancangan Diana

Dikutip dari kanal lifestyle liputan6.com, Diana Putri tentu bukan nama asing di dunia rancang busana. Diana sudah lebih dulu memastikan gemilang kariernya dengan merancang busana yang dikenakan penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, ketika menghadiri MTV Video Music Awards di New York, tahun lalu.

Tak hanya Ariana Grande, Diana Putri juga sempat jadi perancang busana panggung yang dikenakan penyanyi Carrie Underwood saat menggelar rangkaian tur bertajuk "Cry Pretty 360 Tour", beberapa bulan lalu.

Lewat rangkaian video yang diunggah di akun Instagram-nya, Diana menjelaskan, pesanan busana ini dilakukan oleh stylist kepercayaan Carrie. Total, sudah empat kali Diana merancang busana untuk pelantun lagu Church Bells tersebut.

Deretan busana rancangannya dikenakan di atas panggung maupun melengkapi penampilan Carrie ketika mengandung buah hatinya. Di samping, tentu saja Diana sudah jadi langganan artis dalam negeri.

Beberapa nama yang sempat memakai busana rancangannya adalah Ashanti dan Luna Maya. Busana rancangan Diana dikenal dengan tampilan elegan kombinasi sejumlah unsur, termasuk ruffle maupun transparan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.