Sukses

6 Potret Sederhana Via Vallen Bersama Keluarga, Selalu Kompak

Meski sudah populer Via Vallen selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen merupakan artis cantik sekaligus penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah populer di penjuru Tanah Air. Via telah memulai karier di dunia tarik suara sejak umur 15 tahun. Ia mulai dikenal setelah menembangkan lagu dangdut berjudul Sayang pada tahun 2017.

Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya ini juga dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo yang memiliki banyak penggemar di berbagai pelosok Indonesia dan jadwal manggung yang terbilang padat. Meski sudah populer dan memiliki jadwal padat, Via selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Bahkan sesekali Via membagikan momen kebersamaan keluarga lewat akun media sosialnya.

Kepopuleran tak membuat Via Vallen menjadi sosok yang banyak berubah. Kekompakan dan kesederhanaan bersama keluarga tetap terjaga dan jauh dari kata glamor. Berikut potret sederhana Via Vallen bersama Keluarga yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki Kegiatan Super Sibuk, Via Meluangkan Waktu Berlibur ke Bali Bersama Keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Momen Kebahagiaan Via Vallen dengan Keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Sangat Sederhana, Via Vallen Makan Lontong Kupang Bareng Keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Tampil Kompak dengan Baju Kembaran.

6 dari 7 halaman

5. Asyiknya Via Vallen Nonton Bola Bersama Keluarga

7 dari 7 halaman

6. Begini Momen Hangat Keluarga Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini