Sukses

Tergelincir, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk di Tandes Surabaya

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Surabaya pada Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 07.50 WIB.

Surabaya - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Surabaya pada Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 07.50 WIB. Seorang laki-laki pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah terlintas truk tangki air yang sedang melintas searah di Jalan Raya Banjar Sugihan, Surabaya.

Kompol Kusminta Kapolsek Tandes Surabaya menuturkan, kronologi bermula saat korban dengan mengendarai motor bernopol W6494 KT, melaju di Jalan Raya Banjar Sugihan dari arah barat ke timur. Akan tetapi, ketika tiba di depan Dealer Viar, korban tergelincir dan jatuh ke samping kanan kendaraan. Demikian mengutip dari suarasurabaya.net.

Dari arah yang sama, melaju truk tangki air bernopol L 9746VZ yang dikemudikan Hadi Sidono (44) dari sisi kanan korban, lalu melindas tubuh korban hingga meninggal dunia. Dari hasil identifikasi, korban bernama Suparmin (62), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulans Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Saat ini, polisi masih menangani kasusnya dan mengamankan beberapa barang bukti di Polsek Tandes, Surabaya, Jawa Timur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.