Sukses

Sayang Keluarga, Ini 6 Potret Harmonisnya Mokhamad Syaifudin dan Sang Istri

Bek kanan Persebaya Mokhamad Syaifudin ini sering bagikan foto bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Klub sepak bola asal Surabaya yaitu Persebaya menjadi salah satu klub terbesar sepak bola Tanah Air. Persebaya adalah sebuah klub Sepak bola profesional di Indonesia yang berbasis di Surabaya yang berdiri pada 18 Juni 1927 silam. 

Kesuksesan nama Persebaya tentunya tak lepas dari para pelatih dan juga pemain yang bekerja keras memenangkan berbagai pertandingan. Salah satu pemain Persebaya yang memperkuat sisi kanan lapangan yaitu Mokhamad Syaifudin. Ia turut menjadi pemain penting bagi klub yang baru-baru ini dilatih oleh Alfred Riedl. 

Mokhamad Syaifudin yang lahir pada 9 Agustus 1992 di Surabaya ini kini menjadi bek Persebaya Surabaya di Liga 1. Ia telah banyak mengukir prestasi sebagai atlet di lapangan hijau antaranya yaitu menjadi Timnas U-16, Timnas U-17, Timnas U-19, Timnas U-23 dan lainnya.

Meski selalu sibuk dengan karirnya sebagai atlet profesional sepak bola, Mokhamad Syaifudin tak melupakan kelurganya terutama anak dan istrinya. Ia bahkan seringkali membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut ini 6 potret keharmonisan Mokhamad Syaifudin, bek Persebaya, yang dilansir dari Instagram @mokhamad_syaifuddin oleh Liputan6.com, Minggu (25/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret cantik istri Mokhamad Syaifudin yang bernama Zulfida.

3 dari 7 halaman

2. Syaifudin sering kali mengunggah foto dirinya dengan istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan bek kanan Persebaya yang jago bahasa Spanyol ini tak lupa sering ucapkan selamat ulang tahun maupun anniversary pernikahan mereka di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya cocok banget nih pakai baju batik dan kebaya.

6 dari 7 halaman

5. Zulfida mendukung karier suaminya sebagai atlet sepak bola.

7 dari 7 halaman

6. Istri dan anaknya memberi dukungan ketika Syaifudin berlaga memperkuat Persebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.