Sukses

Main Film Bareng, Ini 4 Potret Kebersamaan Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia

Dodit dan Shandy Aulia main film Cinta Itu Buta

Liputan6.com, Jakarta Nama Dodit Mulyanto sudah tak asing lagi. Komika asal Kota Malang, Jawa Timur ini mulai dikenal publik setelah ia mengikuti kompetisi standup comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV. 

Selain kocak, Dodit memiliki ciri khas yang mudah diingat seperti penampilannya saat di panggung. Pembawaan Dodit yang kalem, medok khas Jawa dan juga selalu membawa biola meski kadang tidak dimainkan.

Beberapa waktu ini Dodit sempat menghebohkan dunia maya, lantaran potret mesranya dengan Shandy Aulia di Kota Busan, Korea Selatan. Ternyata keduanya tengah proses shooting film berjudul Cinta itu Buta.

Foto maupun Video yang diunggah Dodit dan Shandy di media sosial, mencuri perhatian banyak orang. Potret mesra keduanya terlihat bak pasangan kekasih.

Berikut potret mesra Dodit dan Shandy Aulia yang terlibat dalam projek film Cinta itu Buta yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret Keduanya Saat Syuting Film Cinta Itu Buta di Korea Selatan

3 dari 6 halaman

2. Dodit Berkesempatan Mencium Shandy Aulia

4 dari 6 halaman

3. Mesranya Dodit dan Shandy Aulia Seperti Orang Pacaran ya

5 dari 6 halaman

4. Tangan Bersimbol Hati Ala Korea

6 dari 6 halaman

5. Dodit terlihat memeluk Shandy Aulia dari belakang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.