Sukses

Tak Kalah Cantik, Ini 6 Potret Mella Rossa Adik Via Vallen

Mella Rossa adik perempuan Via Vallen yang cantk.

Liputan6.com, Jakarta Nama Via Vallen semakin populer di jagat dangdut nasional. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini memulai kariernya sejak tahun 2006 saat usianya masih 15 tahun.

Kini karier penyanyi lagu "Bagai Langit dan Bumi" ini makin hari makin cemerlang. Selain itu Via juga mendapat julukan Ratu Koplo. Julukan tersebut diberikan karena beberapa lagu-lagu pop yang dibawakannya diubah dalam irama dangdut koplo yang bisa membuat para penontonnya bergoyang dan bernyanyi.

Meskipun telah menjadi penyanyi dangdut yang populer, tak banyak yang tahu ternyata Via Vallen memiliki adik perempuan cantik bernama Mella Rosa.

Mella Rossa memiliki paras yang sangat identik dengan Via Vallen. Meski tak setenar Via Vallen, Mella tak kalah cantik dari sang kakak. Selai itu, nama Mella cukup dikenal di media sosial.

Di akun instagramnya, Mella kerap mengunggah potret dirinya saat sendiri maupun saat bersama Via. Berikut Potret Mella Rosa adik Via Vallen yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki Paras yang Tak Kalah Cantik dari Sang Kakak

3 dari 7 halaman

2. Mella Rosa dan Via Vallen Bak Anak Kembar

4 dari 7 halaman

3. Memiliki Penampilan Anggun Seperti Via Vallen

5 dari 7 halaman

4. Mella Rosa dan Via Vallen Kerap Menghabiskan Waktu Bersama

6 dari 7 halaman

5. Mella atau Via yang Lebih Mirip dengan Sang Ibu?

7 dari 7 halaman

6. Mella Rosa Cukup Tenar di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini