Sukses

5 Momen Yuni Shara Jadi Inspektur Upacara HUT RI di Kediaman Walikota Batu

Yuni Shara menjadi inspektur upacara yang diikuti oleh siswa PAUD.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 disambut gembira oleh seluruh rakyat Indonesia. Upacara menjadi hal wajib dilakukan di hari kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini dilakukan di seluruh penjuru wilayah Indonesia. Mulai dari pemerintahan negara, provinsi hingga sejumlah sekolah di Indonesia.

Begitu juga dengan penyanyi Yuni Shara yang melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan bersama dengan guru, siswa dan wali murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Permata Abadi miliknya yang berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Selain itu, Yuni Shara juga terjun langsung dalam Upacara Hari Kemerdekaan tersebut sebagai inspektur upacara. Y Upacara ini dilaksanakan di halaman Pendopo Kediaman Walikota Batu.

Yuni Shara Juga mengunggah beberapa foto dirinya melaksanakan Upacara Hari kemerdekaan di Instagram. Berikut Momen Yuni Shara Melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan bersama siswa PAUD yang dirangkum Liputan6.com, Senin (19/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yuni Shara tampak cantik dan gagah dengan baret yang menghiasi kepalanya.

3 dari 6 halaman

2. Yuni Shara menjadi inspektur upacara.

4 dari 6 halaman

3. Yuni Shara juga bertemu dengan walikota Batu.

5 dari 6 halaman

4. Yuni Shara tampak sangat akrab dengan anak-anak PAUD dan menikmati aktivitasnya.

6 dari 6 halaman

5. Yuni Shara juga berkumpul dengan guru dan siswa PAUD serta wali murid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.