Sukses

PD Kebun Binatang Surabaya Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini

Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur tengah membuka lowongan kerja pada Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang belum mempunyai pekerjaan terutama di Surabaya, Jawa Timur, tidak perlu risau. PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya kembali membuka lowongan kerja pada Agustus 2019.

Mengutip dari instagram @kebunbinatangsurabaya, ditulis Rabu (14/8/2019), PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan kerja untuk posisi staff kebersihan sebanyak 5 orang dan keamanan/security  sebanyak 4 orang.

Kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:

1. Pria, usia maksimal 30 tahun (1,2)

2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat (1,2)

3. Memiliki sertifikat garda pratama/latihan ketrampilan satpam (2)

4. Memiliki kecakapan dan mampu berkomunikasi dengan baik

5. Berkelakuan baik, disiplin, jujur, teliti, loyalitas tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan

6. Dapat bekerja sama dalam tim

7. Melampirkan surat keterangan sehat

8. Surat pernyataan tidak ada hubungan keluarga di antara sesama pegawai sebagai suami, istri, kakak, adik kandung/tiri/angkat, orang tua anak kandung/tiri/angkat dalam perusahaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengajukan surat permohonan lamaran kerja dan daftar riwayat hidup ditujukan kepada Direktur Utama PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya. Paling lambat diajukan pada 19 Agustus 2019.

Surat lamaran kerja dan berkas lainnya bisa dikirimkan ke Jalan Setail No.1, Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, dapat juga dikirim melalui email pdtskbs@gmail.com

Sebelumnya, Kebun Binatang Surabaya (KBS) ini didirikan pada Agustus 1916, dan merupakan kebun binatang tertua dan terbesar se-Asia Tenggara. KBS memiliki koleksi satwa yang mencapai 300 species hewan, termasuk hewan langka di Indonesia. 

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.