Sukses

5 Potret Ratna Antika, Penyanyi Dangdut yang Jadi Korban Jembatan Ambruk di Tuban

Ratna Antika jadi salah satu korban ambrolnya jembatan di desa Talang kembar, Montong, Tuban, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Penyanyi Dangdut asal Malang, Ratna Antika baru saja menjadi korban jembatan ambruk di Desa Talang Kembar, Montong, Tuban, Jawa Timur. Sebagai seorang Penyanyi Dangdut, kegiatan Ratna Antika menjadi terhambat karena kakinya bengkak akibat insiden jembatan ambruk. Namun, dalam unggahan terbarunya di channel Youtube Ratna Antika Monata Real terlihat kondisi Ratna Antika sudah sehat kembali.

Nama Ratna Antika memang belum setenar Via Vallen. Penyanyi dangdut kelahiran Malang, 28 April 1989 ini berbeda dengan Via Vallen yang memiliki image kalem saat di atas panggung. Ratna Antika dikenal identik dengan berpenampilan tomboy. Jika kebanyakan penyanyi dangdut mengenakan gaun saat tampil di atas panggung, Ratna justru lebih sering mengenakan setelan kaos berompi yang dipadukan dengan celana jeans.

Ratna Antika adalah penyanyi yang sering membawakan lagu pop koplo dan campursari koplo. Ratna juga kerap tampil bersama Group Orkes Melayu seperti OM Sera, PALAPA, dan RGS yang sering melakukan live show di berbagai kota di Indonesia.

Pelantun lagu berjudul 'Jaman Android' ini juga pernah menjadi bintang tamu di acara drama musikal Takdir Lonceng Cinta Show yang disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah bersama dengan Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Jenita Janet dan beberapa artis lainnya.

Penasaran seperti apa sosok Ratna Antika? Berikut, 5 Potret Ratna Antika, penyanyi dangdut yang jadi korban jembatan ambruk di Tuban yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagramnya, Selasa (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ratna Antika di atas Panggung Selalu Energik.

3 dari 7 halaman

2. Begini Penampilan Ratna Antika dengan Make Up Minimalis.

4 dari 7 halaman

3. Meluangkan Waktu dan Kerap Berlibur Bersama Buah Hati.

5 dari 7 halaman

4. Sesekali Berpenampilan Anggun, Ratna Terlihat Mempesona dengan Dress Hitam.

6 dari 7 halaman

5. Begini Gaya Kocak Ratna Bareng Suami.

7 dari 7 halaman

6. Topi Selalu Menjadi Aksesori Andalan Ratna Antika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.