Sukses

Sambut HUT ke-74 RI, Cek Promo Kemerdekaan di Surabaya

Inilah promo kemerdekaan RI ke-74 yang ada di Kota Surabaya, Jawa Timur. Penasaran? Buruan di cek.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia biasanya dengan diselenggarakannya lomba-lomba tujuh belasan, misalnya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan sederet lomba lainnya termasuk di Surabaya, Jawa Timur.

Akan tetapi, untuk merayakan Kemerdekaan juga biasa identik dengan banjir promo yang diberikan oleh berbagai pelaku industri untuk menarik perhatian masyarakat. Di Surabaya, Jawa Timur juga ada loh promo untuk menyambut kemerdekaan.

Entah promo di tempat wisata atau juga promo di tempat perbelanjaan. Nah, ditelusuri dari instagram @suroboyo carnial park, ciputra water park, dan pusat perbelanjaan ITC Mega Grosir Surabaya, Liputan6.com merangkum promo kemerdekaan 2019 di tempat-tempat berikut ini:

1.Suroboyo Carnival Park

Suroboyo Carnival Park (SCP) memberikan promo kemerdekaan yang berlaku dari dari 1-19 Agustus 2019. Promonya yaitu weekday (buy 1 get 1) hanya Rp. 60.000,- sudah untuk 2 orang, berlaku Senin-Kamis.

Untuk promo weekend (buy 2 get 2) hanya Rp. 140.000,- sudah untuk 4 orang, berlaku Jumat-Minggu dan hari libur nasional. Anda bisa membeli promo tiket diatas di Kodam Brawijaya pukul 16.00-21.00 WIB atau di CFD Taman Bungkul pukul 06.00-09.00 WIB.

SCP merupakan tempat wisata yang memiliki konsep semacam pasar malam, tetapi yang modern. Disini disediakan berbagai wahana permainan, sehingga cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga. SCP berada di Jalan Ahmad Yani No.33 dan buka setiap hari mulai pukul 15.00-23.00.

2. Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark di Surabaya memberikan promo yang berlaku dari 1-31 Agustus 2019. Promonya terbilang menarik, karena hanya berlaku untuk orang yang memiliki nama ‘Agus’.

Contohnya AGUStina, AGUStinus, dan bAGUS. Anda bisa mendapatkan tiket masuk dan nonton cinema 5D secara gratis loh, kapan lagi bisa bermain gratis di wahana Ciputra Waterpark dengan sepuasnya.

Wahananya yang ada disini antara lain Sinbad’s playground yang merupakan wahana air terbesar di Ciputra Waterpark. Selain memiliki wisata airnya, disini terdapat pula berbagai permainan anak seperti bungee trampoline dan flying fox.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ITC Mega Grosir Surabaya

3. ITC Mega Grosir Surabaya

ITC Surabaya mempersembahkan 'Indonesia Great Sale' yang berlaku mulai 14-25 Agustus 2019. Kegiatan itu berlangsung di I-Tech City lantai 2 dan Atrium lantai LG.

Rangkaian acaranya tersebut berikut ini:

Craft Bazar dari Lapak Womenwill, Clearance sale furniture & aksesoris up to 70% dari Informa, Independence day fashion competition dan lomba karaoke lagu perjuangan dari Rose talent school & organizer, dan Kejuaraan barongsai ITC Cup dan Walikota Cup 2019.

Selain itu, ada juga  Musim Hadiah Tahap 3, dan khusus 17 Agustus 2019 ada program Kado Merdeka dan Pride Indonesia yaitu gratis parkir. Sebelumnya, ITC Mega Grosir Surabaya merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan ritel yang terbesar di Surabaya, letaknya di Jalan Gembong No.20-30, Surabaya.

Itulah beberapa promo yang terdapat di Surabaya. Masih ada promo-promo menarik lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan.

(Wiwin Fitriyani, mahasiswi Universitas Tarumanagara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.