Sukses

7 Potret Seru Gala Premiere Film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya

Gala Premiere Film Bumi Manusia dan Perburuan dilangsungkan di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken dipercaya menjadi lakon utama dalam dua film garapan Falcon Pictures yang masing-masing berjudul 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'. Dua buku karya Pramoedya Ananta Toer tersebut akhirnya rampung diangkat ke layar lebar setelah penantian panjang.

Sutradara Hanung Bramantyo berkesempatan untuk menggarap film 'Bumi Manusia', sementara Richard Oh dipercaya untuk merealisasikan film 'Perburuan'. Dua film tersebut diagendakan bakal tayang serentak pada tanggal 15 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Menjelang tayang perdana, Falcon Pictures menggelar gala premiere kedua film secara bersamaan pada hari Jumat kemarin (9/8/2019) di Surabaya Town Square. Rangkaian gala premiere dimulai tepat pukul 13.00 WIB.

Rangkaian gala premiere dibuka dengan pertunjukkan Reog Ponorogo diiringi musik gamelan serta gendang dari grup musik Reog Singo Mangkujoyo. Kabarnya, acara berlangsung hingga menjelang Sabtu dini hari, (10/8/2019). Kendati demikian, para pelakon industri hiburan tampak sumringah meski harus terjaga hingga larut.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret keseruan gala premiere film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' di Surabaya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (10/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kru film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' disambut hangat oleh Gubernur Jatim, Khofifah di Gedung Negara Grahadi.

3 dari 8 halaman

2. Iqbaal Ramadhan tampak menaiki mobil Jeep menuju Surabaya Town Square.

4 dari 8 halaman

3. Adipati Dolken dan lawan mainnya, Ayushita menaiki mobil Jeep yang berbeda dengan diiringi pengamanan ketat.

5 dari 8 halaman

4. Tim kedua film tampak berkumpul dalam satu panggung untuk keperluan dokumentasi.

6 dari 8 halaman

5. Menjelang acara puncak, ribuan pasang mata hadir untuk menyaksikan red carpet Gala Premiere Film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya.

7 dari 8 halaman

6. Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Minke tampak gagah berjalan di atas karpet merah bersama kedua lawan mainnya.

8 dari 8 halaman

7. Adipati Dolken dan Ayushita lalu menyusul dengan senyum sumringah tampak di wajah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.