Sukses

5 Gaya Sosialita Viona Istri Eko Patrio, Tampak Cetar dan Mempesona

Penampilan Viona yang kerap mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Viona Rosalina merupakan istri dari anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo atau yang biasa dikenal Eko Patrio. Lama tak terlihat di layar kaca, artis yang pernah meraih Piala Citra Film Indonesia sebagai pemeran anak-anak terbaik dalam film Cas Cis Cus ini memutuskan untuk fokus pada keluarga dan berhenti dari dunia hiburan.

Meski Viona Rosalina sudah jarang tampil di dunia hiburan, kini wanita 40 tahun ini makin terlihat elegan dan mempesona. Di usianya yang sudah tak muda lagi, penampilan Viona ini kerap mencuri perhatian.

Melalui akun Instagramnya, Viona sering mengunggah penampilan dirinya yang bergaya sosialita. Inilah beberapa 5 gaya sosialita Viona Rosalina, istri Eko Patrio yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (9/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bergaya chic, namun Viona tetap terlihat menawan

Foto ootd yang diunggah Viona di Instagramnya sangat terlihat mempesona. Memakai turban adalah ciri khas wanita kelahiran 1979.

Selain itu perpaduan outwear warna kuning dengan motif bling-bling membuat ia semakin terlihat muda dan bercahaya. Perpaduan celana jeans biru tidak menghilangkan kesan santai. Ia juga menulis caption pada fotonya "It’s friday,let’s rock".

3 dari 6 halaman

2. Berlibur ke luar negeri, mix and match ala Viona

Mix and Match ala Viona saat berlibur ke luar Negeri ini bisa kamu tiru. Perpaduan Long Coat yang membuat ia tampak casual namun tetap terlihat modis dan tidak berlebihan. Tas kecil yang ia pakai sangat simple dan serasi dengan busananya.

4 dari 6 halaman

3. OOTD ala Viona saat berlibur bersama Eko, beda tapi kompak

OOTD liburan ala Viona saat berlibur bersama pasangan, berbeda gaya namun terlihat kompak dan serasi. Viona dan Eko memakai baju dengan warna yang senada.

Sama-sama menggunakan warna biru sebagai dasar baju, tampil serasi dan hits. Viona memakai dress dipadukan dengan edgy jacket berwarna biru sedangkan Eko Patrio mengenakan setelan baju panjang dan celana jeans yang kece.

5 dari 6 halaman

4. Memadukan warna monokrom dan tas mewah

Tampilan gaya monokrom sudah menjadi warna tren yang kerap muncul dalam dunia fashion. Perpaduan warna blazzer, baju, dan celana yang dipakai Viona membuat ia jadi makin stylish. Serta tas merah mewah menjadi pilihannya ini memberikan kesan mempesona dan kece.

6 dari 6 halaman

5. Gaya sporty Viona Rosalina saat sedang berada di stadion

Saat berada di Camp Nou Barcelona, Viona memakai setelan kaos berwarna biru yang memperlihatkan kesan santai dan di padukan dengan celana jeans.

Satu hal yang cukup menarik perhatian dari tampilan Viona adalah sepatu sneakers berwarna putih dan biru. Viona menggunakan sepatu sneakers Louis Vuitton Archlight yang kini tengah disukai dan menjadi tren kalangan pecinta fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini