Sukses

Kevin Sanjaya Ulang Tahun, Intip 7 Potret Transformasinya Jadi Pebulutangkis Kebanggaan

Perubahan penampilan Kevin Sanjaya hingga jadi atlet bulutangkis.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo hari ini tengah berbahagia. Pasangan main Marcus Fernaldi Gideon itu genap berusia 24 tahun pada Jumat (2/8/2019). Di hari spesialnya, Kevin Sanjaya pun dibanjiri ucapan ulang tahun dari para sahabat dan juga penggemar.

Di akun Instagram pribadinya, Kevin Sanjaya tampak mengapresiasi semua ucapan serta harapan yang diberikan kepadanya. Tak hanya itu, namanya juga bertengger di deretan trending topic Indonesia di platform media sosial Twitter.

Kevin Sanjaya memang menjadi kebanggaan Indonesia, khususnya warga Jawa Timur. Seperti diketahui, Kevin Sanjaya lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995 silam. Kiprahnya sebagai seorang atlet bulutangkis pun tak dapat dipungkiri lagi. Segudang prestasi telah Kevin Sanjaya ukir di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Bahkan, dirinya kini telah memiliki rumah sendiri yang ia buat dari hasil jerih payahnya. Kendati demikian, perjuangan Kevin Sanjaya untuk sampai di titik kesuksesan tidaklah mudah. Sejak kecil, Kevin Sanjaya harus melewati latihan ketat bahkan hingga harus hidup mandiri jauh dari kedua orangtuanya.

Namun, nyatanya pengorbanannya berbuah manis. Bersama Marcus Gideon, Kevin kini memegang gelar pasangan Ganda Putra nomor 1 di dunia. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret transformasi Kevin Sanjaya dari kecil hingga jadi atlet hebat, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (2/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kevin Sanjaya kecil berfoto bersama ayah tercinta, Sugiarto Sukamuljo

3 dari 8 halaman

2. Sejak kecil, Kevin Sanjaya mengerahkan seluruh tenaganya demi bisa menjadi atlet bulutangkis berprestasi.

4 dari 8 halaman

3. Kevin Sanjaya identik dengan tahi lalat di wajah serta tatapan matanya yang tegas.

5 dari 8 halaman

4. Beranjak remaja, Kevin Sanjaya mulai menunjukkan kharismanya di lapangan.

6 dari 8 halaman

5. Kevin Sanjaya juga mulai berani tampil beda dengan mewarnai rambutnya.

7 dari 8 halaman

6. Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon saat menjuarai turnamen bergengsi Asian Games 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Kevin Sanjaya kini telah menjelma menjadi pria tampan nan tangguh dengan segudang prestasi di dunia bulutangkis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini